SHARE
manfaat susu beruang

Manfaat susu beruang bagi kesehatan sangat luarbiasa. Tahukah anda apa itu susu beruang? sebenarnya susu beruang adalah susu yang berasal dari sapi juga namun dikatakan dengan susu beruang karena proses pembuatannya yang berbeda dengan susu sapi lainnya. Susu bear brand sudah melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan susu sapi lainnya.

Nutrisi Susu Beruang

Lantas bagaimana nutrisi dalam susu beruang sehingga ia memiliki manfaat yang luarbiasa. Susu beruang mengandung banyak nutrisi seperti protein, lemak dan vitamin. Diantara nutrisinya adalah vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, B6, B12, C, D, mineral, dan Kalori. Sebuah perbedaan yang menarik bahwa susu bear brand atau susu beruang memiliki kandungan nutrisi lengkap dan proses pembuatannya sudah sangat bersih dan murni sehingga sangat baik bagi kesehatan.

Pembuatan susu beruang dengan melewati proses pemanasan yang sangat tinggi hingga pada titid didih, ini menyebabkan bakteri san sporanya mati. Sterilisasi ini membutuhkan peralatan khusus yang biayanya jauh lebih mahal.

Baca juga: Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan

Proses sterilisasi ini sebenarnya menyebabkan sebagian nutrisi yang larut air akan musnah namun nutrisi riboflavin dan kasein tetap ada. Keduanya merupakan protein dan vitamin yang bertahan dalam suhu pemanasan. Jadi, bakteri propses ini menyebabkan bakteri mati dan susu bebas dari bakteri. Maka ketika membuka kaleng susu, susu beruang harus di minum sampai habis karena tidak bisa bertahan lama.

Sebelum kita lihat manfaat susu beruang lebih jauh, mari kita lihat jenis-jenis susu beruang.

Jenis Jenis Susu Beruang Bear Brand

1. Bear Brand.

Ini adalah 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa menggunakan bahan pengawet. Susu bear brand ini sudah di sterilisasi sehingga bisa langsung di minum. Susu jenis ini banyak mengandung nutrisi dan tanpa gula (bebas gula).

2. Bear Brand Gold White Tea

Susu beruang jenis ini sudah ada penambahan teh putih yang kaya anti oksidan. Selain itu, sudah dilengkapi dengan vitamin A, vitamin C dan Vitamin E.

3. Bear Brand Gold White Malt

Ini juga salah satu susu beruang yang sudah di sterilisasi dan mengandung malt. Ini adalah zat yang menjadi sumber energi dan dilengkapi dengan vitamin B seperti B1, B2, B6, dan vitamin B12. Baca juga: Makanan yang mengandung vitamin B.

Baca juga: Manfaat Jus Wortel

20 Manfaat Susu Beruang bagi Kesehatan

Susu beruang sebenarnya mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan. Disini setidaknya kami menyebutkan hanya 20 manfaat saja yang mungkin belum diketahui.

1. Membantu menyembuhkan penyakit paru anak

Salah satu manfaatnya adalah untuk kesehatan anak, dimana susu bear brand bisa membersihkan paru-paru anak karena susu ini sudah di sterilisasi dengan baik.

2. Menyembuhkan penyakit pilek

Pilek adalah penyakit yang sering menyerang anak-anak. Dengan mengkonsumsi susu beraung maka pilek anak akan cepat sembuh dan cepat kembali ceria seperti semula.

3. Menyembuhkan penyakit typus

Manfaat susu beruang juga membantu percepatan penyembuhan penyakit typus berkat berbagai nutrisi yang ada dalam susu beruang.

4. Meningkatkan daya tahan tubuh

Berkat banyaknya lemak, mineral dan vitamin dalam susu beruang yang akan mempengaruhi pada kesehatan dan kekebalan tubuh.

5. Menetralisasi racun tubuh

Proses pembersihan bakteri dan spora dalam sterilisasi susu menyebabkan susu beruang bisa membantu membersihkan racun dalam tubuh.

6. Menjaga kadar kolesterol

Susu beruang kaya lemak, protein yang bisa menjaga keseimbangan kolesterol baik dalam tubuh. Jadi, manfaat susu beruang adalah menjaga tubuh bebas dari kolesterol jahat secara berlebihan yang pada gilirannya baik untuk kesehatan semua orang.

7. Mencegah pengeroposan kulit

Susu bear brand mengandung vitamin A, c dan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Maka, mengkonsumsi susu ini sangat baik untuk meregenerasi kulit sehingga selalu nampak sehat dan kencang.

8. Menjaga kesehatan tulang

Mengkonsumsi susu beruang juga baik untuk kesehatan tulang. Berkat nutrisi yang ada maka susu ini bisa menjaga agar tulang tetap sehat dan menjauhkan seseorang dari radang sendi.

9. Memulihkan tubuh pasca sakit

Kemurnian susu beruang mampu membantu pemulihan seseorang dari penyakitnya. Jadi, seseorang yang baru sembuh dari penyakitnya bisa kembali sehat dan merasakan kesehatan yang lebih baik dengan mengkonsumsi susu beruang.

10. Menjaga kesehatan otak

Mengkonsumsi susu beruang secara teratur bisa menjaga otak tetap aktif dan sehat.

11. Fresh ketika bangun tidur

Mengkonsumsi susu beruang bermanfaat untuk menjaga kesegaran tubuh baik ketika bangun tidur atau sebelum bangun. Kandungan nutrisinya bisa menghasilkan energi yang cepat dan instant terutama karena mengandung vitamin B1, B2, B6, B12.

12. Membuat Tidur Menjadi Nyenyak

Bila anda mengalami insomnia dan susah tidur, coba konsumsi susu beruang secara rutin. Zat dan nutrisi yang ada membantu seseorang untuk lebih nyenyak dalam tidurnya.

13. Menghindari Obesitas

Minum susu beruang. anda tidak perlu takut kegemukan dan obesitas. Susu beruang bebas gula sehingga tetap sehat dan anda tetap segar jauh dari kegemukan. Selain itu, susu bear brand juga bebas lemak tidak sehat.

14. Menyembuhkan Penyakit Tb pada Orang Dewasa

Selanjutnya, manfaat susu beruang adalah membantu seseorang untuk cepat sembuh dari penyakit TB. Proses sterilisasi susu beruang membuatnya sehat dan membantu memulihkan beberapa jenis penyakit termasuk TB atau tuberculosis (penyakit pernapasan).

15. Membantu Membersihkan Rongga Dada

Susu beruang juga baik untuk membersihkan organ dalam. Berkat nutrisinya, susu bear brand bisa menjadi cleanser bagi rongga dada termasuk penyakit pernapasan.

16. Membersihkan organ perut

Manfaat lain susu beruang adalah mensterilkan organ perut, sehingga kesehatan pencernaan pada perut bersih dan sehat.

17. Membersihkan jantung

Minum susu beruang secara teratur juga bisa menjaga kesehatan jantung dengan dilakukannya pembersihan pada jantung. Jadi, tidak hanya perut saja yang dibersihkan namun juga jantung.

18. Membuang zat beracun dalam tubuh

Manfaat lain susu beruang adalah membuang racun dalam tubuh. Berkat zat dan nutrisi dalam susu beruang, maka mengkonsumsi rutin bisa membersihkan tubuh dari racun.

19. Membersihkan darah

Manfaat luarbiasa dari susu beruang selanjutnya adalah membersihkan aliran darah dari zat kotor seperti lemak jahat dan lain-lain.

20. Menyegarkan Badan

Ini adalah manfaat yang langsung di rasakan oleh peminum susu beruang. Jadi Manfaat susu beruang untuk menyegarkan badan bisa di dapatkan dengan cepat. Semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here