SHARE
Manfaat madu untuk kecantikan

Manfaat madu untuk kecantikan – Madu adalah minuman alami yang disediakan oleh lebah secara alami. madu tidak asing lagi kedengarannya sebagai herbal dalam masalah kecantikan dan kesehatan. Manfaat madu untuk kecantikan wajah adalah salah satu yang bisa anda dapatkan dari menggunakan madu.

Selain bermanfaat untuk kecantikan, madu juga bermanfaat untuk wanita hamil atau ibu hamil. Mengkonsumsi madu selama kehamilan akan mebuat tenaga ibu hamil tetap fit dan terhindari dari berbagai jenis penyakit yang seringkali mengintai ibu hamil.

Sebelum kita membahas manfaat madu untuk ibu hamil, mari kita lihat dulu apa saja manfaat madu untuk kecantikan wajah.

Manfaat Madu untuk Kecantikan Wajah

Untuk kecantikan wajah, silahkan anda menggunakan madu murni dengan cara mengolesinya pada wajah anda secara merata. Dengan mengolesi madu pada wajah, maka air dalam kulit akan di ikat dan wajah anda senantiasa cukup kadar airnya, ini akan membuat wajah senantiasa lembab dan tidak kusam kotor.

Manfaat madu untuk kecantikan wajah yang lain adalah bisa menghilangkan jerawat dan mempercepat sembuhnya jerawat batu anda. Selain itu, madu juga bisa memutihkan kulit wajah, dengan mengolesi madu pada wajah maka sel-sel kulit mati pada wajah akan terangkat, setelah proses ini, dengan sendirinya wajah akan terlihat bersih dan lebih putih.

Kalau anda menderita jerawatan yang banyak diwajah, coba gunakan herbal madu murni. Setelah mengolesi pada wajah tunggu hingga beberapa menit, kemudian baru cuci bersih. Biasanya madu sangat cepat dalam mengobati dan mengeringkan jerawatan pada wajah.

Manfaat madu untuk Kesehatan Ibu Hamil

Bagi ibu hamil, madu juga mempunyai segudang manfaat. Diantaranya yaitu memberikan pasokan energi dan vitamin bagi ibu hamil dan janin. Mengkonsumsi madu dengan rajin akan membuat ibu hamil terhindari dari penyakit-penyakit yang kerapkali terjadi ibu hamil seperti diabetes, kaki bengkak dll.

Baca: Bahaya tidur memakai kipas angin

Manfaat madu bagi ibu hamil selanjutnya sebagai herbal anti muntah dan madu bisa juga meningkatkan nafsu makan ibu hamil. Sebuah penelitian mengatakan bahwa zat galian yang ada dalam madu bisa membuat janin bertambah kuat dan sehat.

Demikianlah sekilas manfaat madu untuk kecantikan wajah dan untuk kesehatan ibu hamil. Sebenarnya masih banyak lag manfaat madu untuk kesehatan dan kecantikan lainnya yang tidak mungkin kita jelaskan disini. Kalau ada kesempatan insya Allah akan kita jelaskan pada halaman lain web tanyoe.com. Selamat mencoba dan merasakan hebatnya madu murni untuk kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here