SHARE
Makanan untuk mempercepat kehamilan

Makanan untuk Mempercepat Kehamilan – Ingin cepat punya anak adalah dambaan setiap pasangan yang telah menikah. Salah satu cara mempercepat punya anak adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan tertentu yang mendukung kehamilan anda. Misalnya saja makanan yang banyak mengandung vitamin C dan magnesium, kedua makanan ini bisa meningkatkan testosteron pada pria dan menjaga atau menghindari resiko keguguran pada wanita.

Jadi, bagi anda yang segera ingin memiliki sibuah hati, maka mengkonsumsi makanan berikut adalah alternatifnya. Yuk kita lihat makanan apa saja yang bermanfaat untuk mempercepat kehamilan.

Beberapa Makanan untuk Mempercepat Kehamilan

1. Mengkonsumsi buah segar

Buah segar, terutama yang banyak mengandung vitamin C seperti jeruk dan lain-lain adalah buah yang sangat bagus untuk pria dan wanita yang sedang memimppikan sibuah hati. Makanan ini bisa meningkatkan sperma pada pria dan menghindari keguguran pada wanita. Untuk mencukupi kebutuhan anda terhadap makanan ini, sebaiknya anda mengkonsumsi makanan penuh vitamin C sebanyak 2 porsi dalam sehari.

Diantara makanan yang mengandung vitamin C adalah jeruk, mangga, lemon, delima dan lain-lain. Delima dikatakan sangat bagus untuk memperbaiki sperma, maka jangan lupakan buah segar ini.

2. Bawang putih

Anda suka dengan bawang putih, rempah yang bau ini ternyata sanga bagus bagi anda yang segera ingin punya anak. Kalau anda membenci makanan ini, sebaiknya dari sekarang anda ubah hal itu. Bawang putih mempunyai khasiat untuk meningkatkan seksu@l pria, bawang putih juga bersifat aprodisiak yaitu mampu meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh.

Namun, ada juga penelitian yang mengatakan bahwa kebanyakan mengkonsumsi bawang putih tidak baik karena bisa merusak sperma, jadi konsumsilah bawang putih dalam jumlah wajar yaitu 2 siung sehari.

Baca: Makanan ini berbahaya jika digabungkan

3. Ikan

Selanjutnya, makanan untuk mempercepat kehamilan adalah ikan. Ikan merupakan makanan yang banyak mengandung asam esensial yang sangat bagus untuk sistem reproduksi dan meningkatkan kualitas sperma. Ada penelitian yang mengatakan bahwa jumlah sperma pria yang mengkonsumsi ikan jauh lebih banyak dibandingkan dengan sperma mereka yang mengkonsumsi daging.

4. Sayuran hijau

Sayuran hijau adalah makanan sehat yang sangat dibutuhkan tubuh. Untuk mencukupi kebutuhan protein anda bisa mengkonsumsi sayuran hijau dan produk dari susu. Karena ada study yang mengatakan bahwa wanita yang mengkonsumsi daging untuk kebutuhan proteinnya bisa menurunkan tingkat kesuburannya. Bahwa satu porsi daging terutama daging ayam bisa menurunkan kesuburan wanita hingga 32%.

Maka sangat bagus bagi wanita yang ingin hamil untuk menghindari makanan dari daging dan beralih mengkonsumsi ikan dan sayuran hijau serta produk susu.

5. Kacang-kacangan

Makanan untuk mempercepat kehamilan selanjutnya adalah dari jenis kacang-kacangan. Kacang bisa kacang almond, kenari dan lainnya. Kacang ini akan meningkatkan gairah s3k wanita serta sangat bagus untuk kandungan ibu hamil karena viamin C yang banyak dalam kacang akan melindungi embrio dari keguguran.

6. Telur

Makanan untuk mempercepat kehamilan selanjutnya adalah telur. Telur adalah makanan sehat terutama telur ayam kampung. Telur dikatakan kaya folat dan vitamin B12 yang mampu meningkatkan kesuburan wanita. Vitamin B12 dan folat juga berguna untuk mengurangi resiko bayi lahir cacat. Selain itu dalam telur juga banyak kandungan antioksidan dan karatenoid yang bagus untuk kesuburan wanita.

Itulah 6 jenis makanan untuk mempercepat kehamilan. Yang paling penting adalah kia berusaha dan tetap berdoa untuk mendapatkan buah hati yang sehat lahir dan batin serta bebas dari segala bentuk cacat baik lahir dan batin.

Save

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here