SHARE
Manfaat Buah Sirsak bagi Kesehatan
@buahbuahanbermanfaat.blogspot.com

Manfaat buah sirsak bagi Kesehatan sudah bukan barang baru lagi. Hampir semua orang tahu bahwa buah yang bernama latin Annona muricata L ini sangat besar khasiatnya bagi kesehatan tubuh manusia. Kandungan dalam buah sirsak bisa menyembuhkan berbagai penyakit kronis sekalipun. Katakanlah kanker, penyakit yang menakutkan ini tenryata bisa disembuhkan dengan daun sirsak.

Kandungan dalam buah sirsak antara lain yaitu karbohidrat, lemak, natrium, fosfor, serat, kalium, kalsium, air serta air. Jadi buah sirsak bisa dimakan sebagai cemilan atau sebagai buah obat. Manfaat buah sirsak bagi kesehatan diantaranya bisa mengobati Ambien, liver, diare bayi, kanker, kesehatan tulang, dll. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat paparan berikut ini tentang manfaat buah sirsak bagi kesehatan manusia.

Baca juga: Manfaat buah kurma untuk kesehatan

Manfaat Buah Sirsak bagi Kesehatan

1. Ambien

Ambien adalah penyakit yang sangat mengganggu, kenapa tidak, karena penyakit ini membuat kita begitu susa untuk BAB, bagi anda yang menderita ambien and abisa menggunakan obat tradisional bush sirsak.

Cara mengobati ambien dengan buah sirsak yaitu dengan memeras air buah sirsak yang telah masak. Kemudian air tersebut diminum rutin setiap pagi dan sore.

2. Mengobati diare bayi

Manfaat buah sirsak bagi kesehatan bayi adalah menyemubhkan penyakit diare. Untuk mendapatkan obat diare dari buah sirsak sama seperti pengobatan ambien diatas, yaitu dengan memeras air buah yang masak dan minumkan ke bayi sebanyak 2-3 sendok makan.

3. Mengobati Liver

Liver adalah penyakit hati yang berbahaya dan tidak sedikit penyakit ini membuat seseorang meninggal. Bagi anda yang diserang liver segera jus buah sirsak dan minum setiap hari. Minum jus buah sirsak selama 7 hari secara berturut-turut.

4. Menjaga kesehatan tulang

Kandungan fosfor dalam buah sirsak membuat manfaat buah sirsak untuk kesehatan kian kaya dan penting. Fosfor sangat baik untuk kesehatan tulang. Minumlah jus buah sirsak setiap harinya untuk hasil yang maksimal.

Manfaat Sirsak untuk Penyakit Kanker

Sirsak adalah obat herbal yang kini dipercaya bisa menyembuhkan kenyakit kanker dengan tuntas. Efek herbal sirsak ini sangat baik, karena dia hanya menghancurkan sel-sel yang tumbuh tidak normal dan membuatnya mati dan mengering. Sementara sel normal akan tetap baik tidka terganggu. Manfaat buah sirsak bagi kesehatan lebih besar ketimbang kemoterapi yang bisa merusak berbagai sel dalam tubuh.

Maka untuk pencegahan kanker anda bisa mengkonsumsi buah sirsak secara teratur. Tetapi kalau untuk pengobatan anda harus menggunakan daun sirsak. Iya rebusan daun sirsak lah yang akan mengobati penyakit kanker. Caranya yaitu dengan cara merebus 10 lembar daun sirsak hijau tua dengan air bersih sebanyak 3 gelas. Rebus hingga mendidih dan air tinggal 1 gelas. Kemudian air ini diminumkan ke penderita kanker setiap hari dua kali.

Inilah beberapa manfaat buah sirsak bagi kesehatan dan manfaat daun sirsak untuk menyembuhkan kanker. Untuk persiapan anda bisa membeli tanaman ini dan menanamnya dirumah anda, siapa tahu suatu waktu anda membutuhkannya. Setidaknya anda bisa mengkonsumsi buah sirsak yang manfaatnya sangat banyak untuk kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here