SHARE
Xiaomi Redmi 3s Plus Resmi Meluncur

Xiaomi Redmi 3s Plus Resmi Meluncur – Kabar terbaru dari ranah hp android adalah hadirnya smartphone Xiaomi Redmi 3s Plus kepasaran baru-baru ini. Ponsel ini dikabarkan mengusung spesifikasi yang mumpuni namun pihak Xiaomi tetap menjual smartphone ini dengan harga yang bersaing alias dibawah 2 juta rupiah. Seperti apa spesifikasi ponsel ini, bisa anda lihat di “Harga Xiaomi redmi 3s“.

Xiaomi Redmi 3s Plus hadir dengan bentangan layar lebar berukuran 5.7 inci. Sementara layarnya beresolusi HD setara 720 x 1280 piksel. Hal menarik yang hadir bersama dengan munculnya smartphone baru Xiaomi redmi 3s adalah ditanamnya chipset Snapdragon 430 buatan Qualcomm dengan perpaduan RAM hingga kapasitas 2 GB.

Baca juga: 5 smartphone dengan kamera terbaik saat ini

Smartphone android xiaomi redmi 3s menggunakan sistem operasi terbaru Android yaitu v6.0 Marshmallow. Untuk urusan penyimpanan data anda bisa menyimpan hingga 32 Gb pada memory internal, namun selebihnya anda juga bisa menambahkan memory slot. Tidak cukup itu, smartphone xiaomi redmi 3s juga mendukugn urusan photograophy profesional karena kedua kameranya sudah dibenamkan lensa beresolusi tinggi.

Kamera handal ini adalah 13 MP dibagian belakang dan 5 MP pada bagian depan untuk kebutuhan selfie dan video calling. Untuk menambahkan daya tahan aktif smartphone, xiaomi menambahkan baterai besar pada smartphone ini yaitu berkapasitas 4100 mAh. Dengan kapasitas daya ini anda tidak perlu takut terhadap kehabisan daya baterainya.

Harga smartphone xiaomi redmi 3s yang dilengkapi dengan sensor sidik jari ini di banderol dengan harga 1.8 juta rupiah. Namun, hingga kini perusahaan Xiaomi masih memasarkan smartphone ini hanya di dua negara yaitu Tiongkok dan India. Kita tunggu saja kapan ponsel pintar dengan kamera 13 MP ini hadir di Indonesia.

Baca Juga:  Tips Membeli Smartphone dengan Kamera Bagus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here