SHARE
Wanita-Ini-Hanya-Makan-Pisang-Selama-12-Hari

Makan pisang selama 12 hari – Pisang adalah buah sehat yang lumrah diketahui banyak orang. Bagi orang Indonesia, pisang adalah buah yang sangat mudah didapatkan bahkan dimana mana kita bisa menemukan buah pisang. Sehingga terkadang kita sering mengabaikan manfaat buah pisang ini.

Padahal di beberapa negara buah pisang sangat langka dan jarang ditemukan, walaupun dicari kemana-mana. Mereka sangat suka makan pisang karena tahu apa manfaat buah pisang bagi kesehatan. Salah satunya adalah seorang nutrisionis Yulia Tarbath, ia sadar akan manfaat kesehatan buah pisang ini, sehingga ia membuktikan manfaat buah pisang dengan cara hanya mengkonsumsi pisang selama 12 hari. Dalam waktu 12 hari ia hanya makan pisang saja yang disertai dengan air sebanyak 3 liter dalam sehari. Lantas apa yang terjadi pada wanita ini?

“Selama 12 hari saya hanya makan pisang dan minum air putih saja, saya merasa tubuh saya mulai terdetoks secara alami. Saya merasa begitu sehat. Pikiran saya menjadi jernih, inner beauty saya keluar, saya merasa sangat positif, serta tubuh saya menjadi lebih fleksibel sehingga saya bisa berolahraga dengan baik dan bersemangat,” ujarnya seperti dilansir dari indiatimes.com. “Selain manfaat mental tersebut, kulit dan rambut saya menjadi lebih halus. Ajaibnya saya merasa lebih berenergi hingga dapat berlari sejauh 22 kilometer yang disambung dengan hiking.”

Menurut penelitian, buah pisang mempunyai banyak gizi dan mempunyai sifat menurunkan berat badan dengan efektif. Satu buah pisang mengandung 108 kalori dengan karbohidrat berjumlah 17,5 gram. Tubuh membutuhkan karbohidrat sehat tersebut untuk menurunkan berat badan dengan cara sehat, selain itu pisang juga mengandung serat, vitamin, mineral, dan pektin yang akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Baca Juga:  Hanya Karena Makan Sebungkus Mie Instan, Penyakit Berbahaya Ini Datang [SHARE]

“Buah Pisang memiliki indeks glikemik yang rendah yang juga bermanfaat untuk mengendalikan peningkatan kadar gula darah dalam tubuh.”

Apa anda berani mencobanya….?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here