Home Teknologi Video yang Paling Menghasilkan di Youtube

Video yang Paling Menghasilkan di Youtube

441
0
SHARE

Video yang Paling Menghasilkan di Youtube. Youtube tidak hanya sebagai wadah untuk menonton dan menghabiskan koneksi internet saja, karena youtube juga bisa menjadi sumber penghasilan seperti google adsense. Mendapatkan uang dengan youtube adalah dengan mengupload video-video anda, tentu video yang unik dan banyak di gemari orang. Anda juga tidak bisa mengupload sembarangan video karena ini menyangkut dengan kebijakan google dan juga menyangkut dengan popularitas anda.

Banyak orang yang sebelumnya hanya iseng-iseng saja mengupload video di youtube, namun kemudian perkembangan pelanggannya menjadi banyak dan bahkan di tonton hingga jutaan orang sehingga ia bisa meraup banyak uang dari youtube. Namun sebelum anda menghupload video anda harus tahu juga video berjenis apa saja yang banyak ditonton atau yang sangat menghasilkan di youtube. Anda pasti penasaran, berikut beberapa jenis video yang paling banyak menghasilkan uang dari youtube.

Video yang Paling Menghasilkan di Youtube

1. Video tutorial

Tutorial adalah hal yang sangat banyak dicari di internet. Kalau anda punya keahlian membuat video tutorial tentang hal-hal yang unik dan anda bisa menjelaskannya dengan gamblang maka ini bisa menjadi salah satu sumber penghasil bagi anda dari youtube. Apalagi kalau tutorial anda unik dan jarang dibuat orang, pasti video anda akan banyak yang melihatnya.

2. Video walkthroughs

Ini adalah video berjenis game. Mengupload video tentang cara bermain game atau jalan cerita game akan sangat meghasilkan bagi anda. Ini tentu harus dimulai dari kesukaan anda terhadap game. Setiap ada game baru anda harus mencobanya dan kemudian memenangkan game tersebut, sehingga anda bisa menjelaskan bagaimana cara bermain game tersebut. Ini sangat banyak di sukai oleh gamer dimana saja.

Baca Juga:  Markas Facebook dan Google di Prediksi akan Tenggelam

Di youtube ada sebuah akun video bernama PewDiePie, akun ini mengupload video jenis ini dan ia membuktikan bisa mendapatkan 40 miliar setiap tahunnya.

3. Video tentang review sebuah produk

Mereview sebuah produk adalah hal yang gampang susah, namun kalau anda pandai mebuat video ini bisa jadi hal mudah bagi anda. Video review produk seperi hp keluaran terbaru, misalnya Samsung Galaxy S5 plus, anda cukup menjelaskan tentang video itu baik fitur fitur yang ada atau cara mengoperasikan produk tersebut, anda berpeluang menjadi salah satu artis youtube. Semakin banyak yang menonton video anda tentu akan semakin banyak yang klik iklan anda. Peluang anda untuk kaya juga semakin besar.

Itulah 3 jenis video yang paling menghasilkan di youtube. Kalau anda tertarik untuk mencobanya, maka usahakan memilih salah satu jenis video yang telah kami sebutkan di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here