SHARE
telpon dengan WhatApps lebih hemat paket data

Telpon dengan WhatApps – Update terbaru kali ini dari aplikasi WhatApps telah bisa dirasakan di seluruh dunia termasuk Indinesia. Dulu berbagai fitur menarik hanya bisa di rasakan di versi beta, sementara sekarang fitur tersebut bisa dinikmati dengan baik termasuk di negara hijau Indonesia.

Salah satu update whatApps yang paling ditunggu tuggu adalah fitur telpon. Kini telpon dengan WhatApps lebih hemat paket data dan lebih murah. Ini sangat memberikan angin segar bagi pengguna Aplikasi ini dimana pun karena hanya menguras sedikit paket data. Untuk mengaktifkan fitur ini anda bisa masuk ke “Setelan” lalu masuk opsi “Chatting dan Panggilan”.

Selain telpon dengan whatapps lebih murah, update lain adalah user bisa mengaktifkan pembisuan atau mute untuk pesan individu. Sebeljumnya fitur ini memang sudah ada, namun hanya untuk chat di group saja.

Update whatapps terbaru juga penambahan beberapa emoji, bagi anda yang doyan dengan emoji, whatapps telah menambahkan beberapa emoji baru untuk anda sebagai user. Anda bisa mengetuk dan menahan untuk mengganti warna.

Baca juga:

Terakhir, update terbaru dari WhatApps adalah pengguna bisa dengan cepat mengirim pesan dan bisa dengan cepat pula dalam menyimpan kontak terbaru dari teman barunya.

Hanya saja, update terbaru WhatApps ini mempunyai kekurangan yaitu hanya baru tersedia di perangkat Android, dan belum bisa dinikmati oleh mereka yang menggunakan iOS.

Baca Juga:  iPhone 7 Segera Hadir dengan Baterai Besar dan Memory 256 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here