SHARE
Dokter Temukan Uang Sebanyak 1,7 Juta dalam Perut Pasien
Credit photo: Copyright emirates247.com

Sebuah kejadian unik dan aneh kembali terjadi, setelah sebelumnya banyak berita yang mempublish tentang ditemnukan benda seperti sendok dan kaat dalam perut pasien kali ini seorang dokter muda di Mesir dibuat kaget dengan menemukan uang sebanyak 1000 pond mesir atau setara dengan 1,7 juta rupiah dalam perut seorang pasien saat melakukan operasi. Demikian dikutip dari vemale.com

Sebelum pasien ini mendatangi rumah sakit di Kairo ia mengisahkan bahwa dirinya sering mengalami rasa sakit pada perut bahkan sering merasakan mual dan muntah. Dan ia juga telah meminum obat pereda sakit perut namun sakitnya tak kungjung sembuh bahkan bertambah parah. Inilah yang membuatnya memeriksa sakitnya ini kerumah sakit.

Setelah dilakukan city scan pada pasien tersebut, maka dokter muda itu menemukan ada keganjalan dalam perut pasien, awalnya dikira benda ini adalah usus buntu, ada juga yang sempat berpikir bahwa itu adalah besi atau tulang. Inilah dugaan dari hasil scan sehingga dokter mengabil jalan untuk mengoperasikan pasien.

Ternyata setelah dokter melakukan pembedahan, maka sangat terkejut karena mereka menemukan segumpal uang dalam perutnya, Uang tersebut telah dibungkus dengan rapi menggunakan plastik. pihak dokterpun tertanya-tanya bagaimana bisa gumpalan uang itu masuk kedalam perutnya.

Penemuan uang dalam perut pasien ini sianggap sesuatu yang aneh dan unik karena dokter belum pernah menemukan uang dalam perut pasien. Salah satu tim dokter mengatakan:

“Kami telah berulang kali melihat logam atau tulang di perut pasien. Tapi, ini adalah pertama kalinya kami menemukan uang di perut pasien. Ini benar-benar tidak masuk akal.”

Hingga kini kasusu penemuan uang dalam perut pasien ini menjad bahan bicaarn dikalangan polisi, kira-kira bagaimana uang itu bisa masuk dalam perut, bisa-bisa itu adalah uang……

Baca Juga:  Dua Kota Suci Makkah dan Madinah di Lihat dari Angkasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here