SHARE
Danau Ini Berombak Dahsyat Seperti Lautan 2

Danau berombak dahsyat seperti lautan – Danau biasanya tidak mempunyai gelombang besar bahkan nyaris tidak bergelombang, namun beda halnya dengan sebuah danau yang ada dalam hasil jepretan seorang photographer ternama Amerika Serikat David Sandford. Rangkaian Photonya menampakkkan gelombang dan ombak ganas dan itu adalah adalah hasil dari jepretan sebuah danau yang ada di Amerika Utara yaitu danau Erie.

Sekilas tentang danau erie, Danau Erie adalah sebuah danau yang terletak di Amerika Utara dan termasuk danau yang sangat besar dengan luas memanjang 388 km dan lebar 92 km.

Danau Erie termasuk danau yang sangat luas bahkan masuk dalam 11 danau terbesar di dunia. Danau Erie tidak mempunyai kedalaman yang berarti, dikatakan danau ini hanya mempunyai kedalaman 20 meter saja, namun keluasannya itu membuat berbagai hal bisa terjadi disana.
Danau Ini Berombak Dahsyat Seperti LautanPenyebab munculnya ombak besar dari danau erie adalah karena permukaannya yang dangkal sehingga kondisi ini bisa menyebabkan berbagai perubahan dalam hitungan menit bahkan bisa memberikan dan memunculkan ombak besar nan ganas dan dahsyat seperti lautan.

Danau Erie oleh penduduk setempat menamainya dengan danau Erigie yang berarti kucing karena sulit ditebak keadaannya. Keadaan danau erie yang bisa berubh kapan saja sering kali menimbulkan badai ombak besar yang menelan korban hingga ribuan perahu. Hingga kiini ombak dan badai danau Erie telah memakan korban perahu hingga 1400 perahu.
Danau Ini Berombak Dahsyat Seperti Lautan 1David Sanford seorang photographer mengabadikan gambar ini dengan menggunakan waktu selama 4 minggu di bulan November. Bulan ini biasanya keadaan danau Erie sangat bergejolak dan anginpun berhembus hingga 50km/jam dengan cuaca dingin dibawah nol derjat. David Sanford mengambil dan mengabadikan foto foto danau Erie di kala pagi sebelum matahari terang dengan menggunakan lensa tele.

Baca Juga:  Imuwan Temukan Laba-Laba Raksasa

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here