Unik, Bocah Ini Tidak Pernah Lapar dan Tak Pernah Sakit

397
0
SHARE
bocah tidak lapar dan tidak sakit

Bocah tak pernah lapar dan tak pernah sakit – Olivia Farnsworth adalah nama bocah tersebut, uniknya ia tak pernah merasa lelah, lapar dan sakit sama sekali. Ia adalah bocah dari Inggris dan berusia 7 tahun.

Kejadian unik dan langka ini diketahui ketika Olivia Farnsworth berjalan dan terseret oleh sebuah mobil sebagaimana yang diberitakan oleh emirates pada januari 2016 lalu. Kemudian setelah terseret mobil bocah 7 tahun ini hanya bangun dan berjalan seperti biasa dan ia sama sekali tidak merasa sakit, padahal orang orang menggambarkan bahwa kejadian itu sangat mengerikan. Bukan tak luka ia mengalami luka di punggung dan jarinya namun sama sekaoli tidak sakit.

Baca juga: 7 fakta unik yang hanya ada di India

tentang keunikan bocah yang tak merasa lapar dan sakit ini ibundanya mengtatakan bahwa ia bisa bertahan hanya dengan roti dan mentega dalam jangka setahun lamanya.

Menurut ibunya Olivia Farnsworth sama sekaloi tidak peeduli dengan kesehatannya, ia sama sekali tidka lelah dan sakit. Bahkan dalam sehari ia bisa tidak makan apapun dan tidak tidur sama sekali. Ia tidak memperdulikan tentang makanan sehat sebagaimana kebayakan orang lainnya.

Dokter mengatakan bahwa kejadian yang terjadi pada bocah 7 tahun adalah kejadian langka. Menurut dokter kejaidan unik ini bisa saja terjadi pada Olivia Farnsworth karena terhapusnya kromosom 6.

Karena keunikan dan keanehan ini, maka dokterpun memberikan julukan pada Olivia Farnsworth sebagai gadis bionik.

Kesimpulan

Kita bisa mengambil kesimpulan bahwa kejadian pada bocah ini adalah biasa dan wajar bagi anda yang beriman dengan Allah. Allah bebas membuat seseorang keyang atau tidak lapar tanpa sebab atau dengan mempunyai sebab. Dalam kasus bocah ini, ia kenyang dan tidak lapar tanpa sebab, ia tidak perlu minum dan tidak perlu makan. Artiya yang memberikan keyang itu bukan makanan dan juga minuman tetapi Allah SWT.

Baca Juga:  5 Bangunan Prasejarah Paling Misterius

Allah bisa saja membuat seseorang kuat dan bertenaga atau kenyang tanpa perantara atau sebab seperti makan, minum, dll. Makanan dan minuman hanya sebab dan perantara saja bukan pemberi kenyang dan sebaliknya yaitu lapar bukan karena tidak makan atau minum tetapi karena kehendak Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here