Home Otomotif Toyota C-HR Resmi Meluncur, Posisi HR-V dan Juke Terancam

Toyota C-HR Resmi Meluncur, Posisi HR-V dan Juke Terancam

1259
0
SHARE
ChR mobil terbaru toyota

Mobil teranyar Toyota memulai debutnya di subcompact crossover global, kemunculan mobil anyar buatan Toyota yaitu C-HR sepertinya akan menggeser posisi Nissan Juke dan HRV.

Toyota C-HR langsung popularitasnya meroket ketika awal kali menampakkan wajahnya di acara pagelaran akbar Geneva Motor Show 2016, ini bisa menjadi indikasi bahwa mobil sekelasnya seperti juke dan HR-V akan tergeser posisinya.

Toyota C-HRMobil toyota terbaru ini sudah cukup lama dinantikan oleh banyak peminat mobil, setelah tahun 2013 lalu menampakkan konsep design-nya.

toyota chr, penampakan depanMempunyai fisik dan body yang seksi, sepertinya mobil toyota C-HR ini sma sekali tidak akan mengecewakan peminat mobil crossover berukuran compact.

toyota c-HR, mobil baru toyotaTidak hanya bodynya yang nampak kekar dan agresif namun Toyota C-HR yang mengusung platform TNGA (Toyota New Global Architecture) juga mengusung sejumlah opsi dapur pacu, termasuk opsi mesin turbo dan juga mesin hybrid yang ramah lingkungan.

Toyota CH-R sebelum resmi dijual ke publik sepertinya mobil ini akan lebih dahulu masuk ke Amerika serikat, demikian berita dari carscoops. Mobil ini akan masuk ke AS pada awal tahun depan.

Baca Juga:  5 Mobil Mahal yang Tak Bisa di Miliki Sembarangan Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here