SHARE
keindahan-pulau-derawan

Tempat Indah untuk Berbulan Madu – Satu moment yang sangat ditunggu oleh pengantin baru adalah bulan madu atau honeymoon. Banyak yang keluar negeri untuk melakukan honeymoon atau berbulan madu. Mereka membutuhkan tempat yang indah, romantis, tenang dan nyaman sehingga momen tersebut tidak terlupan oleh mereka. Padahal, berbulan tidak perlu jauh jauh keluar negeri karena di Indonesia sendiri masih sangat banyak tempat yang mungkin tidak anda tahu, yang justri lebih menarik dari luar negeri.

Berikut ada beberapa lokasi yang bagus untuk anda jadikan sebagai tempat indah untuk berbula madu.

1. Tempat berbulan madu Pulau Ora Maluku
tempat indah berbulan madu, pulau ora MalukuPulau Ora terletak di Maluku Utara, ini adalah salah satu tujuan wisata para pengantin untuk berbulan madu. Bulan madu atau honeymoon di sini sangat cocok, suasana romantis, tenang dan indah dengan alam nan hijau serta laut menjadi sajian utama bagi anda berdua. Namun, untuk bisa mencapai pulau Ora ini tidak mudah dan tentu butuh waktu yang lama. Namun perlu anda coba, karena keindahan pulau Ora Maluku Utara ini bisa membuat anda berdua tertegun dan terdiam dengan keindahan alamnya. Anda bisa bermalam langsung di atas gubuk kayu yang langsung berada di atas air laut. Tidak hanya daratan saja yang memberikan keindahannya, tetapi laut yang kaya akan isinya juga seakan mengajak anda untuk bermain bersama dan menikmati indahnya dunia ini. Saat anda keluar dari pintu resort/gubuk kayu anda langusng bisa melihat ikan nan cantik di air jernih serta semilirnya angin laut yang sangat menenangkan dan membuat anda tidak bisa melupakannya.

2. Pulau Moyo, Pulau indah Untuk Bulan Madu

Baca Juga:  25 Gambar Berikut Benar-Benar Membuat Anda Berpikir Tentang Kekuasaan Allah

Pulau moyo, tempat indah berbulan maduSelain Maluku Utara, anda bisa mencoba sajian alam nan indah yaitu pulau Moyo sebagai destinasi menarik dan indah untuk bulan madu. Pulau Moyo konon mulai dikenal ketika menjadi tempat bagi persembunyian Puteri diana dari kejaran paparazi. Pulau ini masih terlihat sangat alami dan sedikit sentuhan tangan manusia, suasana yang aman dan nyaman serta tenang menjadi alasan bagi kamu berdua untuk mencoba tempat ini sebagai destinasi honeymoon atau bulan madu. Mantapnya, disini ada resort-resort yang memang disediakan untuk pasangan yang baru menikah. Jangan hanya habiskan waktu didalam kamar dengan kekasih anda, tetapi ajak dia untuk menikmati keindahan pulau Moyo. Daerah ini sangat populer dengan kejernihan air laut dan keindahan alam bawah lautnya. CObalah untuk menyelam bersama-sama dan bermain snorkeling serta menikmati indahnya karang laut dan ikan-ikan kecil.

3. Raja Ampat Tempat Berbulan Madu paling wah

tempat indah berbulan madu raja ampatRaja ampat adalah keindahan alam indonesia yang sangat mengagumkan. Gugusan pulau kecil yang berada di atas “kepala burung” pada pulau irian adalah destinasi bulan madu yang paling wah, ini benar-benar surga dunia. Keindahan alam yang terpendam yang membuat siapa saja yang melihatnya tercengang dan tertegun. Raja ampat terdiri dari 4 pulau induk yaitu Bantata, Misool, Salawati dan Waigeo, dan beberapa pulau kecil disekitarnya. Menurut para ahli bahwa 75% spesies bawah laut dunia ada di raja ampat. jadi gak heran, bahwa hal yang sangat mengasyikkan disni adalah diving dan snorkeling, Selain bermain air dan menjelajah pulau pulau kecil raja ampat, anda bisa juga berwisata darat dengan mengunjungi desa wisata yang bernama desa Sauwandarek. Anda bisa berkeliling disini sambil menikmati berbagai kerajinan yang langsung dibuat oleh warga raja ampat sendiri, seperti topi dan tas dari daun pandan.

Baca Juga:  Photo Keindahan Petir di Belahan Dunia

Baca juga: Keindahan alam Indonesia, Raja Ampat

4. Bulan Madu Paling Indah Di Derawan

tempat indah untuk berbulan madu, pulau derawanSelanjutnya, tempat indah untuk berbulan madu adalah Derawan. Tempat ini memang sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah. Letaknya adalah di kalimantan. Keindahan alam ini akan membuat anda kagum dan membatalkan keinginan anda untuk wisata keluar negeri. Keindahan alam Indonesia padahal sangat menjanjikan untuk berbagai tujuan dan destinasi, jadi untuk apa mebuang banyak uang kalau hanya untuk menikmati keindahan alam. Anda dan pasangan anda bisa melakukan berbagai hal ini seperti menyelam, snorkeling, memancing, berjemur dan bermain pasir. Kalau beruntung, kalian bisa menemukan tukik di tepi pantai. Di Derawan juga tersedia banyak resort, sehingga anda tak perlu takut tidak ada tempat bermalam.

Itulah beberapa tempat indah untuk berbulan madu bersama pasangan anda. Kalau di Indonesia ada tempat indah, kenapa harus ke luar negeri.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here