Home Berita Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah

Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah

3957
0
SHARE
salju turun antara Makkah dan Madinah
img cahayamuslim.com

Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah. Subhanallah, tanda kiamat kubra kembali muncul di tempat antara Madinah dan Makkah yaitu turunnya salju. Ini adalah fenomena aneh yang kembali terulang setelah beberapa tahun lalu. Namun fenomena salju turun antara Makkah dan Madinah ini hampir tidak ada yang mengekposkannya di Internet, ini adalah karena banyak netizen yang asik dan hanytu dalam tragedi bom Sarinah beberapa waktu lalu.

Semua kita tahu bahwa Arab adalah negeri yang tandus dan gersang bahkan dengan cuca kering yang ekstrem, namun akhir-akhir ini negeri Arab dihujani salju seingga negeri ini menjadi subur dan ditumbuhi banyak tumbuhan hijau. Ini menjadi tanda bahwa kita sekarang sudah memasuki masa akhir dari kehidupan dunia atau periode dekat dengan kiamat. hijau nya negeri arab yang kering adalah indikasi bahwa kiamat sudah semakin dekat. Hal sudah jauh-jauh hari di sinyalir oleh baginda Rasulullah SAW.

“Hari akhir tidak akan datang kepada kita, sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim).”

Salah satu imam masjidil haram Syaikh Syuraim mengatakan bawha salju adalah komponen dasar dari pembentukan sungai dan penyuburan tanah, sehingga negeri gersang akan mudah di tumbuhi tumbuhan dan rumputan. Ini menjadi tanda akan kebenaran Hadist Rasulullah SAW.

Baca juga: Tanda Tanda Kiamat kubra

Pada pertengahan Januari 2016 ini, salju kembali turun di tanah Arab, tepatnya di pertengahan highway antara Makkah dan Madinah. Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, menjelaskan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) sekarang ini telah dimulai, Salju dari kutub utara mulai merangkak dan perlahan-lahan bergeser ke arah Semenanjung Arabia. Pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.

Baca Juga:  Perselingkuhan di Italia, 40% Terjadi Lewat WhatsApp

Berikut Peta Perubahan Iklim Arab dari Gersang ke Subur
peta perubahan arab dari gersang ke suburDalam hadist lain namun masih dalam kontek yang sama, Rasulullah juga bersabda:

“Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” (HR. Bukhari)

“Al-Qur’an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Qur’an setelah beberapa waktu lagi” (QS. Shad: 87-88)

Kapa datangnya kiamat memang tida ada satupun yang mengetahuinya, namun Rasulullah telah memberikan gambaran dan tanda tanda kiamat datang. Kita sebagai orang beriman sudah sepantasnya untuk mempersiapkan diri kita untuk menghadapi hari kiamat dan kematian karena kejadian ini adalah benar adanya. Hanya orang orang yang tidak beriman dan tidak sempurna imannya saja yang melalaikan dirinya dari kematian dan hari akhir.

Beberapa photo Salju turun di Anatara Makkah dan Madinah
tempat turunnya salju di antara madinah dan makkahTidak ada yang bisa menyelamatkan kita dari kiamat kecuali iman dan amal kita yang ikhlas kepada Allah Tuhan semesta Alam. Mari kita memohon dan berharap kepada Allah agar menjadikan sebagiand ari hambanya di Ridhai yaitu orang orang yang mempunyai husnul Khatimah.

Sumber: Cahayamuslim.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here