SHARE
gambar kambing berkomuflase

Tanyoe.com – Mata bisa menipu sehingga butuh kejelian untuk bisa menemukan objek tertentu secara detail. Sangat unik, dalam kasus gambar dibawah ini mata anda tertipu dalam menemukan jumlah kawanan domba yang ada.

Fenomena mata menipu sering di alami seorang pemilik ratusan domba di kanda yaitu kennedy. Ia mengaku kerap kali kehilangan domba-dombanya yang di gembala di padang rumput bersalju.

Suatu hari kennedy kehilangan dombanya sebanyak 550 ekor sekaligus ketika ia gembalakan di The Shamrock, Saskatchewan. Saat itu sedang musim salju dan ketika ia memandang mandang dombanya kerap kali tidak nampak sejauh matanya memandang.

Kennedy kemudian mengunggah poto tempat kehilangan dombanya itu ke internet.

“Tidak bisa menemukan dombaku pagi ini,” tulis Kennedy. Tetapi ternyata mereka tidak pergi ke mana-mana, hanya ‘berkamuflase’ dengan lingkungan sekitarnya. Bisakah kamu menemukan di mana domba-domba itu berada?

Tahukah Anda di Mana Letak 550 Ekor Domba dalam Gambar Ini

domba berkomuflase dengan lingkunganPhoto credit to facebook pilgrim farm

Tahukah anda dimana domba domba itu berada?
domba berkomuflase dengan lingkunganFacebook pilgrimfarm

Belum menemukannya juga ya..
domba berkomuflase

Coba dengan photo ini
domba berkomuflaseKennedy nyaris tak menemukan dimba dombanya, namun setelah sejenak ia berdiri dan memperhatikan dengan seksama, lalu ia menemukan bahwa domba-domba itu tidak jauh darinya. Keadaan lingkungan setempat yang bersalju membuat domba seakan bukan domba tetapi seperti tumbuhan kering.

Baca Juga:  Karya Seni Mahal yang Mirip Karya Anak-Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here