SHARE
ponsel murah prosesor 10 core

Smartphone Murah Prosesor 10 Core dan Ram 4 GB. Ponsel UMi baru baru ini juga memamerkan ponsel Zflagship mereka dengan dengan nama zero 2, namun kini sedikit terkuak misteri spesifikasi ponsel zero 2.

Sebagaimana yang dilansir dari Phone arena, Zero 2 akan dipersenjatai dengan prosesor Helio X20 buatan MediaTek yang mempunyai 10 inti atau disebut dengan deca-core. Tidak hanya itu saja yang membuat kita terkagum, namun juga hadir dengan RAm 4 GB dan menggunakan memori internal sebesar 64 GB.

Apakah anda belum puas dengan spesifikasi itu, ponsel baru Zero 2 juga menggunakan layar 5,2 inch berjeni Amoled dengan menggunakan resolusi super tajam 4K (1440×2560 piksel, 565ppi). Layar itu bukan sembarang layar mengingat pembuatnya adalah Samsung.

Berdasarkan info dari UMi ponsel dengan kamera ganda itu akan dijual dengan harga super murah yaitu $299 atau sekitar 4 jutaan. Kalau dibandingkan dengan ponsel lainnya yang sekelas dan melirik pada spesifikasi yang dibenamkan pada zero 2 maka harga ponsel Zero 2 itu sudah sangat murah. Namun demikian UMi belum mengumumkan kapan pertama kali ponsel ini akan dipasarkan.

Baca juga: iPhone 7 hadir dengan Memory 2566 GB

Baca Juga:  Handphone Samsung Galaxy, Harga Terbaru 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here