Home Kesehatan Hebat! Serangan Jantung Bisa di Hentikan Dalam 1 Menit dengan Trik Ini,...

Hebat! Serangan Jantung Bisa di Hentikan Dalam 1 Menit dengan Trik Ini, [SHARE!!]

490
0
SHARE
mengehntikan serangan jantung

Serangan jantung adalah penyakit berbahaya yang sangat banyak menelan korban. Penyakit ini bisa menyerang seseorang secara tiba-tiba, terutama mereka yang sering bermasalah dengan jantung. Ada cara alami dan efektif menghentikan masalah berbahaya ini hanya dalam 60 detik saja.

Bagi anda yang menemukan artikel kami ini mungkin salah satu yang pernah mengalami serangan jantung atau setidaknya orang dekat dengan anda, maka sangat kami sarankan agar anda bisa membaca postingan ini dengan tuntas. Artikel kesehatan ini kami ambil dari sumber 7bahanalami.com.

cabai rawet adalah bahan alami yang kita gunakan untuk menghentikan serangan jantung ini. Maka sediakan bahan ini selalu didapur anda karena suatu saat anda akan membutuhkannya untuk berbagai kepentingan termasuk untuk menghentikan masalah jantung seperti ini.

Cara menghentikan serangan jantung ini dilakukan oleh seorang herbalis Amerika bernama Dr. Christopher. Ia memberikan Secangkir teh cabai rawet kepada pasien serangan jantung yang masih sadar. Dengan menggunakan satu sendok bubuk cabai rawet dan dilarutkan dalam secangkir air. Atau di istilahkan dengan teh cabai rawet.

Jadi untuk menangani masalah serangan jantung, siapkan secangkir teh dari cabai rawet. Kombinasi antara air dan cabai rawet bisa menyembuhkan orang yang menderita serangan jantung yang masih bernafas dan masih sadarkan diri.

Bagi pasien yang pingsan anda juga juga bisa menggunakan cabai rawet namun dalam keadaan yang berbeda. Ambil ektrak cabai rawet dan tetskan di bawah lidahnya. Nah, pengobatan ini bisa meningkatkan denyut jantung dan membawa aliran darah keseluruh tubuh pasien serta menyeimbangkan aliran darah.

Pengobatan dengan tetesan ekstrak cabai rawet dibawah lidah juga bermanfaat sebagai terapi hemostatik yaitu terapi yang bermanfaat dalam menyembuhkan jantung.

Bagi anda yang ingin mencoba resep ini, berikut kami berikan cara membuatnya semoga bermanfaat.

Sediakan bahan bahan:

  • Bubuk cabai
  • Beberapa cabai rawet segar
  • Alkohol 50%
  • Botol kaca dengan ukuran 1 liter
  • Sarung tangan

Berikut cara membuat obat serangan jantung

  1. Langkah awal dalam pembuatannya adalah menggunakan sarung tangan
  2. Ambil botol dan masukkan bubuk cabai seper empat botol, dan masukkan juga alkohol
  3. Masukkan beberapa cabai rawet segar dalam botol dan tambahkan alkohol seperlunya sehingga menjadi seperti saus
  4. Masukkan kombinasi ini dalam botol hingga 3/4 botol
  5. Masukkan alkohol hingga botol penuh dan tutup rapat serta kocok sesekali
  6. Simpan selama 28-29 hari dan kemudian saring dengan kasa
  7. Masukkan dalam botol gelap
  8. Kalau ingin mendapatkan campuran yang sangat kuat, saring setelah lamanya 3 bulan bukan 28 atau 29 hari
  9. Tutup botol dan simpan di tempat yang betul betul kering dan gelap

Cara pemakaiannnya
Untuk pasiern dengan serangan jantung dan pasien masih sadar maka berikan 5-10 tetes, dan tambahkan 5-10 setiap 5 menit. begitu seterusnya terapi ini hingga ada peningkatan pada pasien.

Baca Juga:  Golongan Darah Anda 'O' Anda Wajib Baca Ini [share]

Kalau pasiennya dalam keadaan pingsan maka gunakan herbal ini 3 tetes dibawah lidahnya, lakukan pengulangan setiap 5 menit hingga ada peningkatakan pada pasien serangan jantung. Dalam kondisi ini lakukan juga CPR yaitu pertolongan pertama pada pasien dalam kondisi napas berhenti (ini bertujuan untuk membuka kembali jalan nafas yang menyempit atau berhenti sama sekali). Baca: wikipedia tentang CPR

Kenapa cabai sangat bagus sebagai obat herbal bahkan untuk menghentikan serangan jantung? Berikut beberapa karakterisrik cabai yang mengagumkan anda.

Gejala Serangan Jantung yang harus di Waspadai

Sakit jantung adalah penyakit yang terjadi karena tidak lancarnya aliran darah ke jantung. Kondisi ini kalau tidak segera diperbaiki maka jantung akan bermasalah karena tidak ada masukan oksigen kedalamnya. Penghambat aliran darah kejantung terjadi karena adanya penumpukan lemak dalam arteri. Lemak yang berkumpul selama bertahun-tahun akan dalam arteri kimudian menghambat aliran darah ke jantung, ini tidak hanya darah tetapi juga menghambat masukya aoksigen sehingga jantung rusak.

Kalau masalah terhambatnya aliran darah kejantung tidak segera di perbaiki maka jantung akan rusak dan luka, ini bisa mengakibatkan masalah dalam jangka waktu lama.

Serangan jantung punya tanda-tanda, namun kebanyakan orang tidak menyadari tanda serangan jantung ini. Misalnya rasa nyeri atau seperti sesak dipertengahan dada. Orang sering mengartikan ini sebagai masalah pencernaan sehingga luput dari perhatian, padahal jiwanya sedang berada dalam keseriusan. Berikut beberapa gejala serangan yang lebih spesifik sehingga mudah bagi seseorang untuk membedakannya.

1. Rasa nyeri
Selama melakukan aktivitas tubuh merasakan nyeri karena tidak adanya suplai darah yang pas ke seluruh tubuh. Nyeri dan seperti sesak pada dada juga terasa hampir setiap hari karena jantung tidak mendapatkan cukup aliran darah dan oksigen.

2. Sesak nafas
Sesak napas juga bisa menjadi gejala sakit jantung dan serangan jantung. Sesak nafas ini terjadi karena aliran cairan kedalam paru-paru dan mengganggu pernapasan. Sesak napas ini biasanya terjadi ketika beraktivitas, kalau sesak napas terjadi ketika sedang istirahat berarti ini adalah sakit jantung lanjutan, biasanya terjadi ketika berbaring karena adanya aliran cairan dari paru-paru ke jantung.

3. Lelah atau penat
Sering merasakan lelah tanpa sebab, Ini terjadi karena otot jantung bermasalah sehingga ia menjadi lemah dalam memompa darah, da seluruh tubuh akan lemah karena tidak mendapatkan suplai darah yang cukup dan oksigen yang cukup.

4. Jantung berdebar-debar
Jantung berdebar-debar yang menjadi gejala sakit jantung adalah berdebar-debar yang di iringi dengan gejala lain seperti jantung berdebar ketika sesak napas, berdebar ketika kelelahan, berdebar ketika merasakan nyeri pada tubuh. Jadi bukan jantung berdebar karena ketakutan atau karena sedang nonton film.

Baca Juga:  Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami, Ampuh

5. Pusing, bahkan pingsan
Jantung yag lemah akan lemah pula dalam memompa darah. Pusing akan terasa ketika darah bersih tidak cukup dipasok oleh jantung, bahkan seseorang bisa pingsan karena kekurangan darah dan oksigen ke otak. Rasa nyeri dan sakit pada punggung juga merupakan gejala dari serangan jantung.

Karakteristik Cabai Rawet

Cabai adalah herbal anti jamur yang bisa mengehntikan Phomopsis dan juga Colletotrichum

Cabai juga bermanfaat untuk lambung dan menghentikan gas

Cabai bersifat anti kanker, zat capsaicin dalam cabai rawet berguna untuk menghentikan pertumbuhan tumor yang disebabkan oleh rokok.

Cabai juga bagus sebagai penolong dalam menyembuhkan masalah perut, migrain, tanda-tanda flu, alergi, keunggulan berat badan, sakit gigi dan radang sendi.

Dalam cabai rawit ada sebanyak 26 nutrisi yang berguna diantara adalah kalsium, zinc, selenium, magnesium, vitamin A dan C.

Cabai adalah zat almi terkuat yang berperan dalam penyembuhan bagi jantung.

Manfaat cabai Rawet Selain Menghentikan Serangan Jantung

Cabai rawet yang mempunyai rasa sangat pedas mempuyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Selain sebagai penyembuh serangan jantung juga membantu anda dalam menyembuhkan beberapa masalah kesehatan lain.

Baca juga: Obat ampuh untuk sakit jantung

1. Mempercepat metabolisme tubuh
Mengkonsumsi cabai rawet mampu meningkatkan kinerja tubuh sehingga tubuh anda bayak membakar kalori dan lemak. Ini akan membuat anda bisa dengan mudah mengontrol berat badan yang di akibatkan oleh tumpukan lemak.

2. Merangsang pertumbuhan rambut
Kebotakan bisa terjadi pada siapa saja termasuk anda. Salah satu penyebab kebotakan selain gen adalagh karena sirkulasi darah ke kulit kepala tidak lancar. Menggunakan cabai rawet atau bisa menggunakan daun cabai yang telah di haluskan bisa meningkatkan aliran darah ke rambut sehingga pertumbuhan rambut semakin membaik.

3. Menghilangkan rasa nyeri
Manfaat cabai rawet selanjutnya adalah sebagai bahan alami dalam menghilangkan rasa nyeri. Maka bagi mereka yang sakit kepala dan nyeri disarankan mengkonsumsi cabe rawet, atau makanan pedas dengan kandungan cabai rawet. Tidak sakit kepala saja namun cabai rawet juga bermanfaat untuk meringan sakit akibat sinusitis, sakit gigi dan bahkan sakit gusi.

4. Menurunkan sakit pada tenggorokan
Kalau anda mengalami sakit pada tenggorokan anda bisa menggunakan cabai rawet untuk mengobatinya. Campurkan air hangat dengan cabai rawet dan gunakan untuk berkumur kumur.

itulah keajaiban pada cabai rawet yang mampu sembuhkan aneka ragam masalah kesehatan tubuh. Anda yang suka makanan pedas bisa berbangga hati karena anda bisa terhindari dari masalah kesehatan seperti yang disebutkan di atas tadi. Semoga saja tidak ada lagi yang takut makanan pedas apalagi makan cabai rawet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here