Home Berita Bagi Anda Kaum Hawa, Ini 7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk...

Bagi Anda Kaum Hawa, Ini 7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

765
0
SHARE
seni bela diri yang cocok untuk wanita Krav Maga

Seni bela diri untuk wanita – Wanita sering kali menjadi korban berbagai tindak kejahatan, mungkin karena wanita di anggap lemah. Kejahatan seperti pemerkosaan, perampokan kerap sekali di alami wanita. Maka bagi yang wanita tidak salah anda belajar untuk melindungi diri dari berbagai tindak kejahatan. Anda bisa mengambil kelas bela diri yang cocok untuk anda.

Seni bela diri adalah seni pertahanan dan pelumpuhan lawan yang layak di pelajari. Bagi wanita berikut kami kumpulkan 7 seni bela diri yang cocok untuk dipelajari.

Baca juga: Manusia anti peluru, anti bor, dan anti tusuk

Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

1. Kempo
seni bela diri untuk wanita kempoKempo adalah seni bela diri yang berasal dari Jepang, awalnya bela diri ini di pelajari oleh para biksu. Bela diri ini dilarang penggunaannya untuk membunuh, melawan atau menyerang terlebih dahulu. Bela diri kempo menggunakan gerakan yang halus sehingga olah raga ini cocok untuk perempuan.

Beladiri bernama kempo juga banyak menggunakan gerakan tangan yang tidak sulit untuk dikuasai wanita. Selain itu, olah raga ini sudah sangat terkenal dan dipertandingkan secara nasional dan international, jadi untuk mencari tempat latihan kempo sangat mudah, karena banyak yang mengajarkannya.

2. Aikido
seni bela diri ntk wanita AikidoAikido adalah bela diri lain yang berasal dari Jepang. Seni bela diri ini mengutamakan pada membalikkan kekuatan lawan, dan menggunci serangan serta menjatuhkan lawan, jadi tidak bayak kekuatan yang digunakan sehingga sangat cocok dipelajari oleh wanita.

Teknik teknik seni bela diri Aikido yang terkenal adalah teknik elakan, kuncian, lemparan hingga bantingan. So, bagi wanita tidak salah memilih bela diri ini sebagai benteng pertahanan anda.

Baca Juga:  Merendahkan Harkat Martabat Wanita, Yayasan Syiah Rilis Tarif Mut'ah | Syiah Bangai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here