SHARE
penggal kepala karena sesembahan untuk dewa kepercayaan

Tanyoe.com – Kepolisian India kini tengah melakukan investigasi terhadap sebuah sekte ilmu hitam yang memenggal kepala seorang pria berumur 55 tahun demi mendapatkan hasil panen yang baik.

Thepa Kharia, demikian namanya adalah seorang pengangguran, dia dipenggal dirumahnya, di sebuah desa di negara bagian Jharkhand.

Saudara dari Kharia mengatakan kepada polisi bahwa para penganut sekte ilmu hitam tersebut mendobrak rumah Kharia dan memenggalnya, kemudian digunakan sebagai sesajian dalam meminta turun hujan dan mendapatkan hasil panen yang baik.

“Keluarga pria itu mengatakan, para anggota sekte membunuhnya demi sebuah ritual. Kepala pria itu belum ditemukan,” kata Ajay Kumar Thakur, polisi yang menyelidiki kasus di distrik Gamla itu.

Menurut Takur, Kharia adalah orang yang tinggal sendirian sehingga ia sangat mudah menjadi sasaran bagi tumbal sekte ilmu hitam itu yang dienal dengan nama Orkas.

Pengorbanan manusia seperti ini masih terjadi dikawasan pedalaman seperti itu, tempat dimana orang berilmu hitam masih ditakuti dan dihormati oleh penduduk setempat. Dukun ilmu hitam itu kerap membunuh korban karena menganggap bahwa itu bisa menyenangkan roh roh halus atau dewa sembahan mereka.

Tak hanya kali ini terjadi pemenggalan kepala untuk sesembahan, namun pekan lalu juga terjadi pemenggalan kepala seorang bocah umur 5 tahun di negara itu untuk di persembahkan kepada dewi kali, namun pemenggal kelapa itu akhirnya tewas di keroyok masyarakat.

Sebelumnya, tahun 1013 juga terjadi pemenggalan kepala bocah berumur 11 tahun. Namun sang dukun ini kemudian diputuskan pengadilan untuk dihukum mati, karena terbukti memenggal kepala bocah untuk sesembahan.

Baca Juga:  Din Syamsuddin: Sebab Munculnya ISIS karena Dua Pengaruh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here