SHARE
sadar bahaya wahabi

Sadar Bahaya Wahabi, Tunisia Sita 25 Ton Buku Wahabi. Wahabi adalah paham yang sangat berbahaya dan sangat meresahkan ummat, karena mereka sangat suka membid’ahkan dan mengkafirkan orang yang tidak se ide dengan mereka. Padahal hadist yang mereka bawa hanya satu, yaitu selalu “kullu bid;atin Dhalalh”.

Dari Tunisia dilaporkan bahwa kementrian dalam negeri Tunisa telah menyita sebanyak 25 ton buku wahabi. Ini adalah hasil pengembangan setelah kepolisian Tunisa menangkap anggota teroris ekstrem di Mahdia. Kelompok teroris ini dikenal dengan kelompok Sanabel al-Kheir, mereka ternyata kelompok yang gemar mengkafirkan orang lain dari kelompok Wahabi.

Pernyataan dari kementrian dalam negeri bukan tidak berlasan, sebagaimana yang dikutip dari CNN bahwa kemnetrian dalam negeri menjelaskan dimana kelompok wahabi takfiri itu telah mengakui bahwa mereka telah memproduksi beragam buku yang memuat paham wahabi dan di sebarkan kesekolah-sekolah, masjid-masjid dan perpustakaan umum. Ini dilakukan Wahabi untuk menyalurkan dan mempromosikan ide wahami yang ektrem ditengah kehidupan muslim.

Kementerian Pertahanan dan Wakaf dalam keterangan persnya mengatakan bahwa pihaknya menemukan buku-buku itu tidak sesuai dengan kehidupan toleran di Tunisia, dan buku itu lebih berorientasi Takfiri yang menjurus kepada penghalalan darah sesama muslim.

Dalam sumber itu dikatakan bahwa mereka tidak hanya fokus pada menyitaan bukku wahabi saja, tetapi juga fokus pada apa yang menjadi sumber kekacauan di Lybia, dan ternyata di lakukan oleh mereka wahabi takfiri. Selain ini, di Tunisa juga sudah mulai ada kontrol wahabi di beberapa bagian Tunisa.

Penyebaran buku-buku Wahabi takfiri di Tunisia sangat mungkin dan masuk akal terjadi karena kelompok-kelompok Wahabi takfiri dan yayasan-yayasan dari negara Arab Saudi ikut bekerja dan ber-andil dalam pengiriman buku buku tersebut ke Tunisia. Apakah itu tujuannya untuk komersial atau untuk keagamaan. Mungkin juga bahwa wahabi yang ada di Tunisa menerima file-file buku dari wahabi lainnya dan kemudian mereka mencetak file buku tersebut di Tunisa dan menyebarkannya ke tengah ummat Islam.

Baca Juga:  Awas! 1 Juta Akun Gmail Jadi Target Hacker Bayaran

Sumber: [http://metroislam.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here