Home Teknologi Rumor Xiaomi Mi Note 2 Terus Berkembang, Ini Penampakannya!

Rumor Xiaomi Mi Note 2 Terus Berkembang, Ini Penampakannya!

120
0
SHARE
Xiaomi Mi Note 2 ponsel terbaru

Tanyoe.com, Xiaomi Mi Note 2 – Kabar tentang hadirnya ponsel flagship buatan xiaomi terus muncul kepermukaan walau ponsel ini belum diluncurkan. Satu persatu gambar ponsel android xiaomi Mi Note 2 muncul di Internet. Pihak xiaomi belum mengkonfirmasi tentang munculnya ponsel ini dan mereka sedang bekerja keras untuk bisa merilisnya di publik.

Ponsel android buatan xiaomi dengan tipe MI note 2 dikabarkan sebagai ponsel raksasa yang akan menyaingi spesifikasi ponsel kelas atas seperti Samsung Galaxy S 7 bahkan iPhone sekalipun. Jadi kedatangan ponsel besar ini sangat dinantikan dan menjadi tombak sejarah dalam ranah pasar smartphone. Bukan tidak mustahil kalau hadirnya Xiaomi Mi Note 2 menjadi titik tolak tersendiri dalam persaingan ponsel kelas dunia.

Kabar muncul gambar ponsel di media asal Tiongkok, Weibo menyatakan bahwa gambar ponsel yang muncul dengan kamera belakang yang dilengkapi 2 buah lensa dan LED flash adalah tidak lain Xiaomi Mi Note 2.

Xiaomi mi note 2
Copyright: phonearena, Gambar xiaomu mi note 2

Tetapi media asal Tiongkok itu tidak menyebutkan apa-apa tentang spesifikasi yang ada pada smartphone Xiaomi Mi Note 2 itu.

Beberapa waktu yang lalu muncul bocoran berita tentang ponsel flagship ini dengan ada sediki bocoran spesifikasinya. Dikabarkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 hadir dengan menggendong RAM 6GB serta menggunakan chipset Snpadragon 821. Layarnya ternyata sangat besar yaitu berukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD setara 1.444 x 2.560 pixels yang akan menampilkan gambar yang luarbiasa tajam. Sementara memory internalnya dikabarkan menggunakan memory raksasa berukuran 256 GB.

Muncul juga bocoran tentang kamera yang digunakan pada Xiaomi Mi Note 2. Ponsel ini menggunakan kamera 5MP di bagian depan dan menggunakan kamera beresolusi tinggi dan ganda di bagian belakang dengan resolusi 16 MP. Untuk menguatkan daya tahannya ponsel terbaru buatan vendor Tiongkok ini menggunakan baterai berkekuatan 4000 mAh.

Baca Juga:  Ponsel China Ini di Lengkapi dengan Sensor Sidik Jari dan Baterai 5020 mAh

Baca juga: Xiaomi redmi 3s plus

Pan Jiutang seorang analis memperkirakan bahwa xiaomi Mi Note 2 ini akan hadir dengan segera di pasaran smartphone. Ia mengatakan kalau smartphone ini nanti akan dibanderol dengan harga USD 399, atau setara Rp 5,1 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here