SHARE
Ramzan Kadyrov presiden Chechnya

Tanyoe.com – Ramzan Kadyrov selaku pimpinan Chechnya menilai bahwa negara dengan mayorits Muslim termasuk Indonesia didalamnya dan negara-negara Muslim didunia tidak terlalu banyak berbuat terkait hal untuk melawan teroris ISIS. Padahal kalau ummat Islam bersatu dalam satu payung untuk mengehentikan ISIS maka ini akan berhasil.

“Saya menganggap ini adalah tugas saya untuk menyerukan langsung kepada para pemimpin Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Bahrain, Oman, Uni Emirat Arab, Yordania, Maroko, Aljazair, Turki, Iran, Malaysia, Indonesia dan Pakistan,” ucap Kadyrov. seperti dilansir Sputnik pada Rabu (11/11). Demikian dikatakan Ramzan Kadyrov.

Lebih lanjut Ramzan Kadyrov mengatakan bahwa kini ummat Islam sudah cukup terlena dan harus berpikir serta berdiskusi tentang hal untuk melawan ISIS. “Berapa lama anda duduk melihat dan menonton ummat nabi Muhammad Hancur, kenapa anda tidak bersatu dan mendiskusikan masalah ini, mengapa anda tidak membuat langkah-langkah untuk melawan ISIS? dan mengapa anda tidak mengatakan kepda Amerika dan sekutunya “sudah cukup”” demikina tegas Kadyrov.

Menurut presiden Chechnya Ramzan Kadyrov bahwa persatuan negara muslim adalah solusi dalam menyelesaikan semua masalah yanga da termasuk melawan tindak teroris ISIS. Keterlibatan Amerika dalam berbagai konflik dan sekutunya justru memperparah keadaan.

Baca Juga:  Ketahui Cara Terbaik Hilangkan Pestisida pada Buah dan Sayuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here