SHARE
kopi mirna mengandung sianida

Tanyoe.com – Beberapa waktu lalu netizen dikejutkan dengan kematian wanita cantik bernama mirna di sebuah cafee gara-gara minum kopi. Kopi yang diminum mirna ternyata mengandung sianida yaitu racun mematikan. Ketua Presidium Indoneseia Police Watch Neta S Pane mengatakan bahwa dosis racun sianida yang ada dalam kopi mirna bisa membunuh hingga 25 orang yang meminumnya secara bersamaan.

“Dalam cangkir kopi Mirna mengandung NaCN kadar 15 gram per liter. Yakni 15.000 mg tiap 1.000 cc. Artinya, tiap cc kopi Mirna mengandung 15mg Sianida. Jadi, kalau secangkir kopi Mirna sebanyak 250 cc, maka dalam cangkir kopi Mirna terdapat 250 x 15mg NaCN sama dengan 3750 mg,” kata Neta kepada wartawan, Jumat (22/1/2016).

Berdasarkan amatannya, keberadaan sianida dalam dosis tinggi dalam kopinya memang sengaja dimasukkan pelaku untuk membunuh korban.

Baca juga: Zat paling beracun di dunia, bukan sianida

Maka dari itu Neta mendesak POLRI untuk bekerja keras mengungkap dan meringkus pelaku yang meracuni Wayan Myrna.

“Pelaku kejahatan seperti ini tidak boleh dibiarkan bergentayangan. Sebab dikhawatirkan pelaku akan mengulangi perbuatannya,” pungkasnya. Demikian sebagaimana yang dilansir dari inilah.com

Baca Juga:  Ini Dia 5 Alasan Harga BBM Tak Perlu Naik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here