SHARE
Qualcomm Buat Drone dengan Snapdragon
Qualcomm Buat Drone dengan Snapdragon

Tanyoe.com – Qualcom adalah chip yang hampir bisa ditemukan disemua ponsel pintar didunia. Namun perkembangan yang demikian fantastik belum cukup bagi Qualcomm. Qualcom akan digunakan pada drone juga kedepannya. Bisnis drone dirambah Qualcomm mengingat drone hari ini sangat berkembang baik hanya digunakan sebagai hobi saja atau untuk hal bisnis seperti pemotretan dan lain-lain.

Baca juga: 5 merk drone dengan harga murah

Perkembangan drone ini dilirik oleh perusahaan chip qualcomm untuk mengeruk keutungan di Drone. Lantas kenapa qualcomm ingin dibenamkan pada drone karena salah satu fungsi drone adalah untuk menunjang aktivitas photography, videography. Untuk ini tentu drone butuh navigasi dan komunikasi yang baik dalam pengoperasian. Maka snapdragon 800 di yakini jadi jawaban untuk ini semua.

Sebagaimana yang ada pada smartphone, snapdragon di rancang untuk memberikan performa yang bagus dan mampu menghasilkan gambar yang berkualitas. Coba diperhatikan, pasti ponsel yang menggunakan snapdragon biasanya kualitas gambarnya lebih bagus. Kelebihan inilah yang ingin disematkan pada drone yang hari ini sangat banyak digunakan untuk mendukung kegiatan gambar menggambar (photography dari angkasa).

Dengan menggunakan snapdragon, Qualcomm mengatakan bahwa drone akan lebih murah karena penggunaan chip lebih efisien.

Nah, setelah drone menggunakan snapdragon maka nantinya drone hanya akan menggunakan satu ship saja tidak seperti hari ini yang menggunakan beberapa chip untuk kepentingan komputasinya.

Baca juga: Parrot Bebop drone canggih harga murah

Sebagaimana dikatakan Ubergizmo, Sabtu (22/8/2015), Qualcomm akan mengumumkan secara resmi tentang merambah bisnisnya ke Drone.

Baca Juga:  7 Tempat Uji Coba Nuklir Paling Mengerikan di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here