SHARE

Pulau Socorta – Socorta adalah pulau terpencil yang letak geografisnya 80 km sebelah timur tanduk benua Afrika dan 380 km dari arah selatan jazirah Arab. Pulau Socorta adalah bagian dari Republik Yaman dan disebut dengan “neraka dunia”, namun apa sebab atau asal muasal sehingga disebut neraka dunia, sampai saat ini belum diketahui. Karena keadaanya yang sangat terpencil maka pulau ini tidak pernah di kunjungi touris sekalipun. Ini termasuk pulau indah dan menarik namun tidak pernah dipromosikan karena alasan tersebut.

Di pulau Socorta ada banyak flora dan fauna yang tidak pernah di lihat di pulau lain manapun, pulau ini sudah dicalonkan sebagai “one of the new seven wonders of the word”.

Pulau Socorta hanya didiami oleh 40 ribu jiwa saja. Ada hal misteri dengan pulau ini karena keadaannya yang sering dikaitkan dengan penjara Dajjal. Mungkin salah satu alasannya adalah kalau berkunjung ke Socorta serasa berkunjung keplanet lain karena suasananya beda dengan bagian lain di dunia ini. Banyak teori yang mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat di kurungnya Dajjal.

Teori itu semakin kuat ketika dikatikan dengan hadist Rasulullah SAW. yang mengatakan bahwa tempat Dajjal di kurung adalah di laut Yaman.

Hingga kini pulau socorta nan unik ini diyakini sebagai tempat adanya berbagai fauna dan flora di masa lampau, karena keadaan pulau yang sangat terisolir dari dunia luar dan mempunyai iklim yang unuk maka berbagai tumbuhan masa lampau dan flora masih bisa bertahan di pulau ini. Maka kalau anda berkunjug ke sana anda akan menemukan berbagai hewan yang tak pernah anda lihat sebelumnya dan berbagai jenis tumbuhan aneh. Pulau Socorta hingga kini dipertahankan oleh UNESCO dengan segala keasliannya.

Baca Juga:  Akibat Hujan Deras, 15 Orang Tewas di Brazil

Apakah Dajjal Berada di Pulau Socorta

pulau socorta
Lantas apa hubungan pulau socorta ini dengan keberadaan Dajjal? Kalaukita perhatikan hadist Rasulullah sangat jelas bahwa Dajjal adalah makhlk yang sama seperti manusia biasa yang diciptakan Allah, dan keberadaannya adalah untuk menguji ummat manusia di akhir zaman.

Pulau-socorta-2 pulau-socorta-1 Dajjal akan mengaku dirinya sebagai Yahweh/Robb/Allah yang turun ke bumi dalam wujud manusia, dengan segala kesaktiannya yang luarbiasa dajjal datang menipu manusia dan menguji manusia untuk masuk perangkapnya. Dajjal sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad SAW. Namun dajjal ini terkurung hingga sampai waktunya untuk bebas dan keberadaannya sekarang adalah si sebuah pulau di laut Yaman atau laut Syam.

Syam adalah sebuah negeri dimasa lalu yang menjadi pusat perdagangan timur tengah. Sekarang Syam dulunya sekarang dikenal dengan Palestina, libanon, suriah, Jordania. Maka kalau kita lihat peta maka laut Syam mungkin dimaksudkan dengan laut tengah yang berbatasan dengan negara Palestina dan Libanon dan memanjang sampai samudra atlantik yang berada antara benua Eropa, Afrika dan Amerika. Sementara laut Yaman mungkin maksudnya adalah Samudra HIndia yang ada di sebelah selatan benua Asia.

Kesimpulannya adalah berkemungkinan besar pulau tempat Dajjal saat ini adalah di Samudera Atlantik atau Samudera Hindia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here