SHARE
Gionee-Marathon-M5-Plus
©2015-bgr.in.jpg

Ponsel buatan China Gionee Marathon M5 Plus kemaren resmi diluncurkan, sekilas tidak ada yang menarik dari ponsel berjenis phablet ini. Namun ternyata ponsel buatan china ini mempnyai dua sisi keunggulan yang tidak disangka yaitu sensor sidik jari dan baterai yang tahan lama. Dengan ukuran 6 inch ponsel ini lebih cocok disebut dengan phablet. Layar kacanya juga di lengkapi dengan teknologi AMOLED dengan resolusi yang bagus yaitu 1080 x 1920, serta busur kaca 2D.

Gionee Marathon M5 Plus adalah ponsel baru yang diproduksi China dengan menggunakan baterai yang super besar yaitu 5010 mAH serta menggunakan sensor sidik jari yaitu fitur yang lagi ngetren saat ini. Selain itu, Gionee Marathon M5 Plus juga di persenjatai dengan prosesor octa-core MediaTek 6753 dengan kecepatan 1,3 GHz serta grafis GPU Mali-T720.

Gionee Marathon M5 Plus juga sangat unggul dari sisi RAM yaitu menggunakan RAM 3 Gb dan memori internal hingga 64 GB. Kalau anda ingin dengan ukuran yang lebih besar anda bisa menggunakan microSD dengan ukuran hingga 164 GB.

Keunggulan lainnya dari Gionee Marathon M5 Plus adalah menggunakna kamera depan dengan resolusi 5Mp dan kamera utama dengan 13 MP. Kameranya juga dilengkapi dengan fitur autofocus cepat sehingga kita bisa membidik objek hanya dalam hitungan 0,1 detik. Dengan kapasitas baterai 5010 mAH anda bisa menggunakan ponsel ini dengan berbagai kegiatan termasuk multitasking hingga seharian penuh tanpa harus di charge.

Sensor sidik jari yahng digunakan beda dengan yang umumnya digunakan pada ponsel, karena Gionee Marathon M5 Plus menggunakan sensor dibagian depan tepatnya pada tombol, ini sangat mirip dengan iPhone terbaru. Ponsel ini menggunakna body yang dibalut dengan logam, Gionee Marathon M5 Plus dijual dengan harga $385 dollar atau sekitar Rp 5,2 juta.

Baca Juga:  Diduga Diculik Hamas, Ternyata Tentara Israel Tewas dalam Pertempuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here