SHARE

Penemuan Air di Planet Mars Gemparkan Dunia – Kemaren 29/09/2015 NASA mengumumkan penemuan terbarunya yaitu adanya air di planet mars. Penemuan air di planet mars baru baru ini meyakinkan ilmuwan diseluruh dunia tentang kemungkinan membuat koloni manusia di planet merah itu dan kemungkinan berpeluang untuk menemukan alien.

Namun, sebelum kita bicara lebih jauh tentang masa depan planet mars, mari terlebih dahulu kita lihat 5 fakta tentang penemuan air di planet Mars, agar tidak salah dalam memprediksi.

Fakta Tentang Penemuan Air di Planet Mars

1. Air di planet mar rasanya asin dan hanya ada di musim panas.

air-di-planet-mars-asinSetelah sekian lama para ilmuwan di buat heran dengan berbagai keadaan mars, kini terbukti bahwa garis garis hitam yang nampak di planet mars itu ternyata bekas aliran air, dan aliran ini hanya ada ketika keadaan panas. Apabila tidak di sinari matahari maka air itu akan menjadi es dan ketika matahari mengenainya maka berubah menjadi aliran air yang nampak seperti garis garis hitam.

Selain itu, air yang ada diplanet mars tidak bisa langsung dikonsumsi karena diperkirakan mengandung mineral yang disebut pechlorate yaitu cairan yang memberikan rasa asin.

Baca Juga:  10 Daftar Orang Terkaya di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here