Home Berita Pembuatan Film Ini Merusak Properti Milliaran Rupiah

Pembuatan Film Ini Merusak Properti Milliaran Rupiah

771
0
SHARE
film fast farious merusak lykan hypersport, Pembuatan Film Ini Merusak Properti Milliaran Rupiah

Pembuatan Film Ini Merusak Properti Milliaran Rupiah. Pembuatan film seringkali menghancurkan banyak properti ada kala karena memang disengaja atau karena tidka disengaja. Contohnya saja The Hateful Eight yaitu sebuah film yang berhasil mengantngi 3 dominasi oscar sekaligus pada tahun ini. Namun bukan tidak ada hal yang tidak mengenakkan dibalik pembuatan film sukses ini. Konon aktor utama dalam film ini tidak sengaja menghancurkan sebuah gitar langk yang harganya tak ternilai.

Hancurnya gitar langka dalam film ini adalah karena kesalahan komunikasi antara kru film dan pemain, sehingga gitar yang berumur 145 tahun itu hancur ditangan Kurt Russel. Kejadian tidak sedap seperti ini bukanlah yang pertama terjadi dalam pembuatan film, bahkan banyak proses pembuatan film hollywood yang menghgabiskan dana dan merusak property hingga miliaran rupiah untuk sebuah film yang diproduksikannya.

Lantas, film apa saja dan berapa nominal property yang dihancurkan dalam pembuatan film tersebut, berikut ulasannya

Pembuatan Film Ini Merusak Properti Milliaran Rupiah

1. Mobil dalam film James Bond – menghancurkan property senilai Rp 495 miliar
Mobil dalam film James BondKerusakn sudah hal biasa dalam pembuatan film termasuk dalam film james bond. Namun pembuatan film james bond yang terakhir dengan judul Spectre ternyata menghancurkan 7 aston martin DB10, Total harga mobil mewah ini adalah mencapai 37 juta dollar atau setara dengan Rp.495 M. Maka wajar saja kalau banyak yang mengatakan bahwa pembuatan film james bond ini telah adalah yang tertinggi.

2. Lykan HyperSport dalam film Furious 7 – Rp 44 miliar
film fast farious merusak lykan hypersport, Pembuatan Film Ini Merusak Properti Milliaran RupiahDemi mendapatkan gambaryang spektakuler dalam pembuatan film, maka film fast farious berani menghncurkan sebuah mobil sport Lykan Hypersport yang harganya mencapai Rp.44 M. Belum lagi mobil lainnya yang banyak menjadi korban, bahkan tim pembuatan film setiap harinya harus mengorbankan banyak mobil demi mendapatkan tampilan film yang fantastis.

Baca Juga:  Perbandingan Kekuatan Korea Selatan dan Korea Utara

Pembuatan film fast farious dikatakan telah merusak mobil sebanyak 230 mobil termasuk mobil lykan hypersport slah satunya yang harganya sampai 44 miliar.

3. Kerusak mobil dalam film Die Hard 5
Mobil Die Hard 5 - Rp 106,7 miliarBerikutnya pembuatan film yang merusak property miliaran rupiah adalah film die hard 5. Berdasarkan info dari sutradara film ini ada sekitar 132 mibil hancur dalam aksi kejar-kejaran dalam film die hard 5.

Kalau di total biaya yang habis dalam pembuatan film die hard 5 adalah sekitar Rp 106,7 miliar atau 11 juta dolar AS termasuk didalamnya adalah mobil Mercedes Benz G class.

4. Perabotan Rumah Flashbacks of a Fool – Rp 2 miliar
Perabotan Rumah Flashbacks of a FoolSelanjutnya pembuatan film merusak property miliaran rupiah adalah Flashbacks of a Fool. Pembuatan film ini yang dibintangi oleh Daniel Craig pernah menghancurkan perabotan rumah seorang bisnisman bernama Glen Haysman.

Perabotan rumah ini digunakan sebagai tempat syuting film tersebut, namun dalam pembuatan film tersebut telah merusak secara tidak sengaja perabotan rumah ini yang kebanyakannya adalah item dari tahun 1970-an. Kerusakan ini menyebabkan tim produksi film harus menggantikannya dengan nilai 100.000 poundsterling (Rp 2 miliar).

5. Hancurnya gitar dalam film The Hateful Eight
Gitar dalam film The Hateful EightPembuatan film yang menghancurkan property termahal juga terjadi pada pembuatan film the hateful eight. Film ini dibintangi oleh Kurt Russell. Kurt Russell lupa menggantikan gitar yang telah berumur ratusan tahun ini dengan gitar palsu sehingga akhirya gitar ini hancur ditangannya. Jennifer Jason Leigh menuturkan bahwa gitar tersebut kira-kira berharga sekitar 40.000 dolar AS (Rp 535 juta). Namun bagi museum itu tak ternilai harganya.

Save

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here