Home Berita Nabi Palsu Muncul di Karawang, Pungut Tiket Masuk Surga 2 Juta Rupiah

Nabi Palsu Muncul di Karawang, Pungut Tiket Masuk Surga 2 Juta Rupiah

229
0
SHARE
Nabi palsu Karawang Minta Uang masuk surga
Ilustrasi Nabi Palsu

Tanyoe.com – Adalah Abdul Muhjib pria yang berasal dari Medal Sari, Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Karawang, Jabar mengaku dirinya sebagai Nabi dan menipu warga dengan memungut uang 2 juta untuk masuk surga.

Sebenarnya berita tentang pria Nabi palsu sudah pernah terjadi pada Januari 2015. Waktu itu ia dan 5 kawannya mendirikan Padepokan Syekh Sangga Bintang Pratama. Kelompok ini menyebarkan ajaran dengan mengiming-imingkan seseorang masuk surga, namun orang tersebut harus membayar mahar sebanyak 2 juta.

Pria yang bernama Muhjib ini meminta kepada setiap warga yang telah masuk dalam ajaran sesatnya untuk mengucapkan kalimah syahadat. Kalimah syahadat ini sudah dirombak dengan menggantikan namanya Rasulullah SAW. dengan namanya.

Perilaku Nabi Palsu ini cukup membuat resah warga, sehingga akhirnya warga Medal sari melaporkan nabi palsu ini ke MUI Karawang. MUI Karang meminta ia dan kelima rekannya untuk bertaubat dan kemabli ke jalan yang benar dan meminta mereka untuk mengucapkan kembali kalimah syahadat sebagaimana yang di ajarkan dalam Islam.

Setelah di tangkap dan diinta taubat. Muhjib dan kawan-kawannya diminta untuk menandatangani surat perjanjian bahwa mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Namun demikian, nabi palsu bernama Muhjib ini pada (3/08/2016) kembali berulah dan kembali menyebarkan ajaran sesatnya. Ini membuat warga sangat geram karena mereka melanggar perjanjiannya.

Hingga kini, belum diketahui sudah berapa banyak warga yang mengikuti dan membayar uang masuk surga di tangan sang nabi palsu ini.

Baca juga: Jaringan Islam Liberal Aliran Sesat

“Sementara status ia masih terlapor, tapi kemungkinan dia akan disangkakan pasal penistaan agama. Sedangkan untuk penipuannya kita masih kumpulkan bukti-bukti,” Demikian kata Polres Karawang.[jurnalmuslim.com]

Baca Juga:  Karya Format GIF Abadikan Badai Dahsyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here