Home Berita MUI Minta Situs Islam Palsu di Tutup

MUI Minta Situs Islam Palsu di Tutup

369
0
SHARE
situs Islam palsu

MUI Minta Situs Islam Palsu di Tutup – Wakil Sekjen MUI Tengku Zulkarnain mengatakan bahwa Kemkominfo seharusnya menjaga dan menutup situs situs Islam palsu bukan malah menutup situs situs Islam tanpa alasan seperti yang akhir akhir ini dilakukan.

“Islam itu pasar yang menggiurkan. Ada 1,7 miliar umat islam sedunia, bayangkan jika dibuat situs-situs palsu berapa banyak uang yang akan didapatkan dari menipu umat Islam,” kata Tengku, Ahad, (26/4). sebagaimana dilansir Republika.

Berdasarkan informasi dari Ustz zainuddin di Selangor bahwa ada beberapa situs Islam palsu yang sengaja dibuat oleh Yahudi untuk mengaburkan kebenaran Islam. Setidaknya ada 4 situs yang dinyatakan Ustaz Zainuddin yang dibuat Yahudi untuk menyebarkan hal hal yang salah tentang al-Quran dan Hadist. Ke empat situs tersebut adalah (1) www.answering-islam.org, (2) www.aboutislam.com, (3) www.thequran.com, dan (4) www.Allahassurance.com.

Wakil sekjen MUI Tengku Zulkarnain meminta agar pemerintah segera menutup situs Islam palsu tersebut, apalagi situs tersebut berpotensi untuk memecahbelah persatuan ummat Islam.

Berdasarkan pantauan tim Tanyoe.com, bahwa situs answering-islam.org dan thequran.com sudah di blokir oleh salah satu provider internet tanah air, sementara situs aboutislam.com dan allahassurance.com sudah tidak aktif lagi.
situs palsu Islam
Setelah menelusuri lebih lanjut situs thequran.com, ternyata di dalamnya terdapat isi tulisan yang sangat menyakitkan hati Ummat Islam, disana dikatakan bahwa alquran mempunyai tata bahasa yang salah dan ada pembatalan ayat dan sebagainya.

Sementara dalam situs www.answering-islam.org, menyajikan tulisan dalam berbagai bahasa mulai dari Arab, Inggris, China, Prancis, Hindia, Indonesia, Malaysia, Albania, Somalia, Urdu, Turki dan sebagainya. Dalam salah satu artikel situs palsu itu juga ada yang menyinggung soal ISIS dengan judul “Jesus’ Kingdom Versus Muhammad’s Kingdom –Is ISIS Islamic?”
situs situs palsu Islam

Baca Juga:  Ini 6 Fitnah Dajjal yang Sangat Berbahaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here