SHARE
mobil sport Yamaha

Mobil Sport Yamaha – Yamaha yang terkenal dengan perusahaan penghasil berbagai merk motor dan alat musik kini sepertinya sedang menggalakkan memproduksi mobil. Kini dunia mulai tercengang ketika Yamaha mulai bergelut di dunia mobil keren, Yamaha benar-benar membuktikan bahwa dirinya bisa hebat seperti perusahaan lainnya yang telah duluan membuat berbagai merk mobil.

Sebuah konsep mobil dari Yamaha kini mulai di publikasikan dan di lihat banyak mata. Yamaha sepertinya akan membuat mobil sport sebagaimana yang muncul di ajang Tokyo Motor Show 2015. Konsep mobil sport buatan Yamaha ini sungguh menakjubkan.

mobil sport Yamaha
Penampakan bagian belakang mobil sport yamaha

Berdasarkan Paultan 28/10 bahwa mobil Sport Yamaha ini dibuat berdasarkan teknologi formula one. Sementara pengembangannya didesain oleh desainer terkenal McLaren F1, Gordon Murray.

Baca: 10 Mobil tercepat di dunia

Konsep mobil sport Yamaha memiliki ukuran panjang 3.900mm dan lebar 1720mm dan tinggi 1170mm. Sementara bobot mobil sport Yamaha ini dikatakan masih dalam kategori ringan yaitu 750 kg, dari penampilannya mobil yamaha ini sangat kental dengan kesan Sportnya. Anda bisa memperhatikan lampu depan yang sipit, apalagi ditambahkan dengan sirip aero dan lengkung roda pada body yang nampaknya menggelembung.

mobil sport yamaha, interior mobil yamaha
Interior mobil sport yamaha

Sementara penamplan lapu pada bagian belakang, yamaha menggunakan lampu memanjang dengan bentuk yang sipit dari kanan dan kiri. Sementara knalpotnya ganda dan berada pada posisi bagian atas tengah, ini sungguh berbeda dengan kebanyakan mobil sport lainnya.

Baca juga: Mobil tercanggih di dunia

Anda pasti tertanya-tanya tentang mesin yang digunakan pada mobil sport yamaha. Namun sayangnya karena belum ada informasi yang jelas tentang mesin yang digunakan. Tetapi berkemungkinan bahwa mobil ini akan menggunakan mesin tiga silinder dengan kapasitas 1.0liter.

Baca Juga:  10 Sepeda Motor Termahal di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here