Home Teknologi Markas Facebook dan Google di Prediksi akan Tenggelam

Markas Facebook dan Google di Prediksi akan Tenggelam

393
0
SHARE
markas Google terancam banjir

Tanyoe.com – Markas pusat facebook dan Google dibangun di dataran rendah dan diperkiraan bisa tenggelam karena volume air laut kian tahun terus bertambah. Bahkan hasil prediksi yang dilakukan para ilmuwan tidak hanya tenggelam tapi bisa saja lenyap tersapu air laut suatu waktu.

Sekelompok ilmuwan terus memperingatkan akan kemungkinan bencana ini, karena berdasarkan pengamatan ilmuwan bahwa volume air laut terus bertambah di bagian teluk San Francisco.

“Facebook yang paling rentan dengan musibah ini. Mereka membuat markasnya di daerah dataran rendah. Saya heran kenapa mereka membuat kantornya di daerah dataran rendah yang beresiko. Mungkin Facebook berpikir bisa menanggulangi banjir dengan banyaknya harta kekayaannya.” kata Perencana Senior di Komisi Konservasi dan Pengembangan Teluk California Lindy Lowe, seperti dikutip dari The Guardian, Senin (25/4/2016).

Markas facebook yang berada di teluk san fransisco adalah kantor barunya. Mereka menempati daerah dengan luas 430 ribu kaki persegi sudah termasuk 9 hektar dibagian atapnya. Markas pertamanya adalah berlokasi di Menlo Park.

Sementara markas Google yang berada di Mountain View terbilang sangat aman karena jauh dari air laut.

Walaupun demikian mereka juga harus terus mewaspadai karena keberadaan mereka di dataran rendah yang suatu waktu apabila es di antartika meleleh maka mereka juga terkena bencana banjir.

Baca Juga:  Cara Cek Garansi iPhone Secara Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here