SHARE
manfaat buah pisang bagi kesehatan pria

Manfaat Buah Pisang bagi Kesehatan Pria – Buah pisang adalah jenis buah yang banyak diminati karena enak dan banyak khasiatnya. Khasiat buah pisang bagi pria sangat menarik diperbincangkan, karena banyak pria yang bermasalah dengan ketidaksuburan. Namun, bagi anda yang tidak subur, sebaiknya memeriksa ke dokter agar tahu bagaimana masalahnya.

Namun demikian, anda bisa mencoba buah pisang, karena manfaat buah pisang bagi pria mampu meningkatkan kesuburan. Mungkin, inilah alasan sehingga banyak pria yang makan pisang. Ini memang benar dan bukan mitos, coba anda konsumsi pisang secara teratur untuk mendapatkan manfaatnya.

Pisang adalah buah yang mengandung banyak kalium dan rendah garam. Buah pisang bermanfaat untuk meningkatkan jumlah sperma lelaki dan membuat sperma lebih subur. Pisang juga bagus untuk mengontrol tingkat tekanan darah.

Tentang manfaat kesehatan buah pisang bagi kesehatan pria, seorang urologi dari Singapura berkomentar bahwa lelaki bisa meningkatkan kesuburannya dengan rajin mengkonsumsi buah pisang secara teratur, yaitu sekali dalam 3 hari.

Para ahli lainnya mengatakan bahwa jumlah sperma yang sedikit bisa mempengaruhi tingkat kesuburan laki-laki, dan ini juga berpotensi bagi tidak terjadi kehamilan pada isteri. Untuk mendapatkan kehamilan, seseorang harus mempunyai sperma yang kuat, yang mampu membuahi sel telur, dan ini sangat erat kaitannya dengan tingkat kesuburan pria.

Baca juga manfaat:

Salah satu teknik dan trik yang bisa dilakukan adalah mengkonsumsi buah pisang secara teratur. Jadi, manfaat buah pisang bagi kesehatan pria sangat besar.

Baca Juga:  20 Manfaat Buah Apel untuk Kesehatan yang Mengagumkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here