Home Unik Lucu! Mengaku Nabi, Laki-Laki Ini Tes Mukjizat di Depan Singa, Akibatnya….

Lucu! Mengaku Nabi, Laki-Laki Ini Tes Mukjizat di Depan Singa, Akibatnya….

1076
0
SHARE
nabi palsu Alec Ndiwane
img: atjehcyber.net

Tanyoe.com – Manusia memang tak habis-habisnya gila, Salah satu hal yang ngetren sekarang adalah mengaku dirinya sebagai nabi. Gila seperti ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja tetapi juga banyak terjadi di luar negeri. Salah satunya adalah pria yang mengaku dirinya nabi dari Afrika Selatan.

Pria yang bernama Alec Ndiwane ini mengaku dirinya nabi tapi bukan nabi untuk ummat Islam, ia mengaku dirinya sebagai nabi bagi orang kristen Zion.

Dalam suatu kesempatan ia berjalan dengan pengikutnya ia ingin memperlihatkan bahwa ia dibantu oleh Tuhan untuk mampu menundukkan hewan-hewan buas di depan pengikutnya.

Ia memberanikan dirinya dengan singa, namun apa yang terjadi, ternyata singa menyerang pantatnya di taman Nasional Kruger Afrika Selatan.

Awalnya rombongan binatang buas ini sedang lahapnya menyantap seekor impala, namun setelah melihat Ndiwane, maka singa singa tersebut memutar arah dan menganggap nabi orang kristen ini sebagai mangsa barunya.

Tapi kemudian laki-laki yang mengaku dirinya sebagai nabi ini sadar bahwa Tuhan tidak menolongnya, akhirnya ia lari terbirit-birit tetapi tetap saja singa buas itu sempat menggigit pantatnya.

Akhirnya petugas kebun Nasional ini turun tangan dan melepaskan tembakan, baru kemudian singa singa itu meninggalkan pria yang mengaku dirinya nabi itu.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya. Tadinya saya pikir Tuhan ingin memperlihatkan kekuasaannya terhadap binatang melalui saya,” kata dia seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Sabtu (12/3).

Akibat kejadian aneh dan lucu ini akhirnya Alec Ndiwane yang mengaku dirinya nabi harus dilarikan kerumah sakit karena pantatnya yang luka terkena taring singa di taman nasional itu.

Baca Juga:  5 Hewan dengan Ukuran Terbesar di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here