SHARE
Pakai Logo Mirip Lafaz Allah Terbalik, Hotel di Bandung Didemo

Pakai Logo Mirip Lafaz Allah Terbalik Hotel ini di demo. Sebuah hotel yang disebut-sebut dengan hotel Zodiak dibandung yaitu di jalan Sutami, Sukarasa kec. Sukasari bandung Jawa barat didemo masa karena menggunakan logo mirip lafaz Allah terbalik.

Aksi demonstrasi itu digelar oleh warga yang tergabung dalam “Batara”, dimana warga meminta agar logo yang mirip lafaz Allah terbalik itu di ganti karena itu melecehkan nilai Islam. Tak hanya itu tetapi masa juga meminta agar pemerintah setempat mencabut izin dan menutup hotel tersebut.

“Warga Bandung sangat terganggu dan resah dengan keberadaan logo tersebut,” kata Koordinator aksi Farid Ridwan dikutip tanyoe.com dari laman Dream.co.id, rabu 14 oktober 2015.

Katanya, ini adalah bentuk pelecegah kepada ummat Islam kota Bandung khususnya dan umumnya seluruh Ummat Islam di didunia. Nurdin Muhammad, selaku perwakilan manajemen hotel mengaku bahwa ia akan menampung keluhan warga tersebut.

Dia menjelaskan, bahwa logo hotel zodiak itu dibuat berdasarkan rasi bintang yakni zodiak virgo. Di Bandung, ada lima Hotel Zodiak yang menggunakan logo berbeda setiap hotelnya.

Manajemen hotel zodiak mengatakan bahwa mereka tidak ada maksud untuk menyindir atau menghina ummat Isla lewat logo hotel tersebut. “Itu adalah simbol dari logo zodiak virgo. Itu printnya seperti itu. Itu bukan keinginan, karena memang dari zaman Yunaninya seperti itu. Kami tidak bermaksud melecehkan agama apapun,” terangnya.

Usai melakukan mediasi, Pihak hotel dan perwakilan massa mendatangi MUI Kota Bandung.

“Apakah dinyatakan sah atau tidak, kami dari pihak hotel dan masyarakat akan datang ke MUI bersama-sama. Kita akan lihat dulu seperti apa. Jika dinyatakan bersalah kami bersedia menurunkan,” kata Nurdin.

Baca Juga:  Harga Nokia 216 di Pasar Indonesia Serta Spesifikasinya

Mereka mengharapkan agar MUI kota Bandung bisa memberikan keputusan dengan cepat agar masyarakat Islam khususnya Bandung tidak resah dengan adanya logo yang mirip lafaz Allah terbalik itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here