Home Travelling Ini Kota Paling di Minati Wisatawan Muslim

Ini Kota Paling di Minati Wisatawan Muslim

424
0
SHARE
Ini Kota Paling di Minati Wisatwan Muslim
Potret Taiwan

Kota Paling di Minati Wisatawan Muslim – Kota ini menjadi favorit kebanyakan wisatawan muslim dunia. Namun demikian, kota ini ternyata bukan kota dengan mayoritas muslim. Taiwan adalah salah satu kota paling diminati oleh turis muslim manca negara.

Lantas dari mana data ini diketahui, ini adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh Mastercard-CrescentRating GMTI (Global Muslim Travel Index) yaitu sebuah badan yang kerap kali meneliti tentang wisatawan muslim manca negara.

Mayoritas muslim tinggal di negara dengan 2 musim sehingga Taiwan menjadi salah satu destinasi karena negara cantik ini mempunyai 4 musm. Muslim yang tak pernah berpengalaman dengan musim salju bisa merasakan bagaimana indahnya berliburan di negara bersalju.

Kalau hanya salju yang menjadi daya tarik bagi wisawatan muslim, kenapa negara barat lainnya tidak disukai oleh kebayakan muslim. Ternyata Taiwan punya rahasia tersendiri. Tidak hanya mempunyai keindahan alam dengan hujan saljunya tetapi juga Taiwan terkenal dengan kota yang sangat bersahabat dalam menyambut tamu muslim.

Baca juga: Istanbul kota indah terletak di dua Benua

Ini di ketahui dari keseriusan pemerintah disana dalam membangun tempat ibadah ummat Islam bahkan di Taiwan ada restoran-restoran dengan sertifikasi halal sehingga wisatawan muslim tidak sulit dalam mencari makanan. Kota Taipe menyediakan total 6 mesjid dan 71 tempat makan atau restoran bersertifikasi halal.

Jadi, restoran halal ini memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan muslim manca negara. Mereka bisa menikmati berbagai makanan cina yang sudah di labeli halal. bahkan wisatawan bisa mencicipi makanan dimsum yang halal di restauran Din Tai Fung. Keseriusan pemerintah seperti ini ternyata semakin hari semakin mendongkrak turis muslim untuk mengunjungi tempatnya. Berdasarkan data dari merdeka, tahun 2014 saja Kota Taiwan berhasil mendatangkan 9 juta turis asing kesana.

Baca Juga:  Keindahan Tepuis, Dataran Tinggi Berbentuk Meja di Venezuela

Jangan lupa: Daftar tujuan wisatawan paling terkenal di Asia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here