SHARE
manfaat-kopi-hijau-bagi-kesehatan

Tanyoe.com – Manfaat kopi hijau untuk membakar lemak. Membakar lemak dengan kopi hijau lebih cepat dibandingkan dengan kopi lainnya. Ini adalah salah satu manfaat kopi hijau yang luarbiasa. Jadi kopi hijau adalah produk baru yang kini diketahui mempunyai manfaat yang luar biasa. tidak hanya teh hijau saja, namun kopi hijau juga ampuh membakar lemak.

Berbicara tentang kopi hijau, sebenarnya apa itu kopi hijau. Mengutip dari indiatimes.com bahwa kopi hijau adalah kopi yang belum di olah, beda dengan kopi hitam yaitu kopi yang telah dipanggang atau di sangrai sehingga bijinya menjadi hitam.

Lebih lanjut tentang kopi hijau, Kopi hijau mengandung zat yang disebut dengan 5-caffeoylquinic. Zat ini bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan bisa membakar lemak tubuh lebih cepat dibandingkan dengan dengan minuman sehat lainnya.

Selain itu, kopi hijau tidak hanya mempunyai manfaat dalam membakar lemak, karena kopi hijau juga mengandung antioksidan dalam jumlah yang tinggi sehingga bisa menjadi agen yang mampu meregenerasi sel rusak akibat radikal bebas, juga kopi hijau bermanfaat untuk mengurangi penyerapan lemak dan glukosa dalam tubuh sehingga terhindari dari diabetes.

Demikianlah manfaat dari kopi hijau untuk kesehatan, semoga saja minuman terbaru ini segera didapatkan di Pasaran Indonesia.

Baca Juga:  5 Makanan yang Berguna Untuk Menunda Menstruasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here