SHARE
gajah-terjebak-dalam-lumpur

Pemandu wisata di Zimbabwe mengetahui ada se ekor gajah yang terjebak dalam lumpur sehingga mereka berusaha untuk menolong gajah tersebut.

gajah terjebak dalam lumpur

Wah ternyata gajah itu sudah terjebak dalam lumpur itu selama 4 hari lho, bagian lehernya sudah masuk dalam lumpur dan gajah malang ini hanya bisa meminta pertolongan dengan menggunakan belalainya saja. Sungguh menyedihkan

gajah-dalam-lumpur-diselamatkan

Kesengsaraan sang gajah tak hanya disitu, kecerahan dan kepansan cuaca di Zibabwe membuat lumpur di atas mengeras dan semakin sulit bagi gajah untuk bangun.

gajah-terjebak-dalam-kubangan-lumpur

Seorang pemandu wisata len taylor segera membantu gajah untuk keluar dari perangkap lumpur setelah mendengar ada gajah yang mengerang dalam lumpur. Len ternyata butuh waktu 6 jam untuk bisa mengeluarkan gajah itu dari lumpur.

gajah dalam lumpur

Sepertinya tidak ada yang bisa mereka lakukan kecuali menggunakan tali untuk menyelamatkan gajah itu.

gajah-terjebak-dalam-kubangan

Keadaan gajah tersebut semakin buruk, selama 4 jam ia harus menderita dibawah panasnya matahari dan membuatnya dehidrasi.

gajah-terjebak-dalam-kubangan-lumpur

Gajah tersebut masih terus berusaha dan membiarkan len untuk mengeluarkannya dengan hati-hati dari sana.

gajah-membiarkan-len-berusaha

Haripun mulai gelap dan mereka sepertinya harus berusaha keras dan menambah kecepatan mereka dalam mengeluarkan gajah itu.

haripun--menjadi-gelap, gajah harus diselamatkan

Sebenarnya Len taylor pun khawatir dengan kondisi gajah yang seperti ini, Jangan-jangan setelah menyelamatkan gajah malah mereka jadi korban amukan gajah tersebut. Tapi len tak mau tahu, ia terus berusaha untuk keselamatan sang gajah.

gajah-zimbabwe

Kemudian mereka menggunakan tali pada hidung gajah dan memaksanya keluar dari lumpur dan tetap berhati-hati agar gajah tetap bisa bernafas.

gajah-terperangkap-dalam-lumpur

mengeluarkan gajah dalam lumpur

Hari yang sangat melelahkan dan membuat gajah menderita adalah 4 hari yang telah berlalu, ini benar-benar membuat gajah luka parah dan kematianpun akhirnya menjemut sang gajah.

gajah setelah di tolong akhirnya mati

Ini mungkin bukan sebuah ending yang menarik, namun len dan kawannya telah berusaha dengan kuat dan tak kenal lelah. Sangat mengharukan setelah mereka menolong gajah dengan harapan bisa hidup dan pulih, ternyata gajah tersebut akhirnya mati.

Baca Juga:  Jalan Lintas Hindenburgdamm, Jalur Kereta Api

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here