SHARE
Hotel mewah di Bali, Indonesia

Daftar bisnis penyumbang kekayaan Donald Trump di negara Muslim. Donald Trump adalah satu calon presiden AMerika Serikat mendatang. Trump menunjukkan sikap antipatinya terhadap ummat Islam dengan menolak ummat Islam siapa saja yang ingin memasuki Amerika Serikat. Baik itu mahasiswa, wisatawan dan lain-lain. Sikap ini di lakukan Donald Trump karena mengikuti jejak pendahulu yaitu pemerintah negeri paman sam pada masa perang dunia kedua.

Di sisi lain Donald Trump melarang Ummat Islam masuk ke Amerika ini karena merespon tragedi penembakan massal di kalifornia yang menewaskan 14 orang pekan lalu yang di duga dilakukan oleh suami isteri imigran asal pakistan beragama Islam. Syed Farook (28) dan Tashfeen Malik (29). FBI mengatakan penembakan ini dilandasi motif teror.

Sikap rasis Donald Trump ini disisi lain menjadi anomali karena ia juga mengumpulkan kekayaannya dari menara muslim. Setidaknya negara itu adalah negara mayoritas berpenduduk muslim seperti Uni Emirat Arab (UAE), Azerbaijan, Turki, dan Indonesia.

Daftar Kekayaan Donald Trump di Negara Muslim

Sebagaimana yang di lansir dair CNN Money, Kamis (10/12), berikut kekayaan Donald Trump di negara Muslim.

1. Resor Golf di Dubai, Uni Emirat Arab

resor golf di dubai uni emirat arabTrump dikatakan mebangun dua resort golf di DUbai, Uni Emirat Arab, dalam hal ini ia menggandeng perusahaan lokal yang bernama DAMAC Crescent Properties.

Dalam laporannya perusaan milik Trump Merasa enggan membeberkan nilai saham dalam megaproyek ini. Salah satu resort ditargetkan sudah di buka pada tahun ini. Pihak DAMAC, Selasa lalu, mengungkapkan penolakannya untuk mengomentari pribadi dan agenda politik Trump.

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2016, Tayang Live RCTI dan iNews TV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here