Home Berita Subhanallah! Keajaiban Air Zam-Zam yang Penting di Ketahui

Subhanallah! Keajaiban Air Zam-Zam yang Penting di Ketahui

858
0
SHARE
kristal air zamzam

Keajaiban Air Zam-Zam – Air zam zam adalah air suci yang mempunyai berbagai khasiat dan mempunyai keberkahan. Tak hanya itu, air zam-zam adalah salah satu air terafdhal dan berkah di muka bumi. Air zam-zam pertama kali ditemukan oleh Siti Hajar ibunda Nabi Ismail as. ketika berlari-lari antara Safa dan Marwah untuk mencari air untuk putranya Ismail. Namun kemudian air zam-zam ini terpcancar di sela sela kaki nabi Islaim as.

Air zam-zam terletak di bagian tenggara Ka’bah dengan kedalaman sumur zamzam hingga 42 meter. Ada banyak hal unik dan ajaib berkenaan dengan air zamzam. Air zam zam ini di pompaoleh jutaan orang setiap saat namun tidak pernah kehabisan apalagi kering.

Keajaiban-air-zam-zam
credit img: 9detik.co

Menurut sumber 9detik.co air zam-zam di pompa terus menrus hingga dalam satu detik saja airnya keluar sebanyak 8ribu liter. Permukaan sumur yang 10.6 kaki dibawah permukaan tanah akan turun hingga 44 kaki dibawah permukaan tanah. Dan sebuah keajaiban dari air zam zam adalah ketika airnya tidak lagi dipompa permukaan air akan kembali berada pada permukaan 13 kaki haya dalam 11 menit saja.

Kalau dijumlahkan secara total akan ada 690 juta liter air zamzam yang dipompa dalam waktu 24jam. Namun hanya butuh waktu 11 menit saja air zamzam kembali seperti semula yaitu berada di permukaan 13 kaki.

Baca Juga:  5 Senjata yang Haram di Gunakan Saat Perang, Senjata Terlarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here