SHARE
Karya Seni Mahal yang Mirip Karya Anak-Anak

Karya Seni Mahal yang Mirip Karya Anak-Anak – Berikut beberapa karya seni yang kelihatnnya seperti karya anak anak. Namun entah apa yang dilihat oleh pecinta seni, sehingga karya yang sepintas ini nyeleneh justru laku dengan harga Miliaran rupiah.

Karya seni memang sering kali membingungkan banyak orang awam tentang seni. Tak semua orang mempunyai jiwa dan citarasa seni sehingga menikmati suatu karya seni dengan baik, apalagi kalau karya seni itu benar benar abstrak. karya seni terkadang bisa saja dibuat oleh biasa, namun seorang pecinta karya seni terkadang mengartikan karya seni tersebut dengan berbeda.

Berikut beberapa karya seni mahal yang mirip karya anak anak. Sekilas mungkin kita akan mengatakan bahwa karya seperti itu, anak anakpun bisa membuatnya.

Karya Seni Mahal Namun Mirip Karya Anak Anak

1. Green White (1968) karya Ellsworth Kelly

Green White (1968) karya Ellsworth KellyEllsworth Kelly (lahir 1923) adalah salah satu seniman yang masih hidup yang karya-karyanya telah berhasil menarik perhatian jutaan pencinta seni. Gaya Kelly sering digambarkan melawan tren yang dominan pada masanya, karena karyanya dianggap lebih Eropa dari yang diinginkan oleh para pecinta seni New York.

Namun, pada musim gugur 1957, ia akhirnya mendapat apresiasi di galeri seni milik Betty Parsons. Itu adalah awal dari serangkaian pengakuan bagi seniman Amerika itu, yang puncaknya ketika dia dianugerahi National Medal of Arts pada tahun 2013. Pada saat itu, lukisannya Green White (1961) terjual seharga US$ 1,6 juta pada 2008. Sementara Green White berbentuk segitiga yang dibuatnya tahun 1968 telah terjual seharga US$ 3,5 juta pada tahun 2011.

Baca Juga:  10 Keunikan yang Hanya Ada di Jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here