SHARE
mike tyson cidera lawan donnie yen

Jari Mike Tyson Patah Akibat Berkelahi Lawan Donnie Yen. Dalam sebuah uji perkelahian dengan aktor laga Kung fu Donnie Yen, mike tyson mengalami cidera yaitu jarinya patah.

Perkelahian mereka bukan perkelahian benaran, melain uji coba berlaga di bagian sebuah film saat syuting kemaren senin, demikian dilansir dari merdeka.com. Dikatakan dalam perkelahian mereka, donnie yen yang bernama asli Yen Chi Tan terlalu bersemangat dan serius sehingga membuat jari tangan mike tyson cidera.

“Awalnya semua krue pembuat khatir bahwa donnie akan terluka berkelahi dengan saya, namun ternyata saya yang cidera.” kata tyson sambil tertawa.

Dalam kesempatan lain donnie mengatakan bahwa sang jawara tinju fenomenal kenal berat itu adalah seorang yang sangat profesional. Donnie tahu bahwa tyson terluka atau cidera ketika tinju kanan donnie yen mengenainya, namun mike tyson tetap meneruskan syuting dan tidak ingin di bantu oleh pemeran pengganti.


“Baru setelah selesai syuting Tyson memeriksakan jarinya itu. Kata dokter jarinya retak,” kata Donnie.

“Bekerja bersama Tyson sangat mengesankan. Dia sangat rendah hati dan bekerja profesional,” imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa tyson adalah legenda tinju kelas berat, seorang petinju muda yang tiada tandingan dimasanya. Mike Tyson adalah petinju termuda sepanjang sejarah yang bisa meraih sabuk WBC, WBA, dan IBF sekaligus di kelas beart. Tyson pensiun pada tahun 2006 setelah rangkaian skandal mencoreng karir tinjunya yang cemerlang.

Baca juga:
Film hijarah cinta
IN the heart of The Sea

Sementara Yen CHi Tan adalah seorang aktor laga termahal yang dikenal hari ini. Beberapa fimnya yang terkenal diseluruh dunia termasuk Indonesia adalah IP Man, legend of The fist, Iron Mongkey. [hb]

Baca Juga:  Kisah Imam Ghazali Berguru pada Tukang Sepatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here