SHARE
iPhone terbaru versi murah

iPhone Terbaru di Banderol Murah Meriah. Apple sebagai perusahaan yang terkenal di bidang produk elektronik beberapa waktu lalu kabarnya akan membuat ponsel pintar iPhone yang merupakan perkembangan dari iPhone 5C, namun ponsel pintar ini dibanderol dengan harga murah karena salah satu material yang digunakan adalah palstik bukan logam layaknya iPhone pada umumnya.

Sebagaimana yang dikabarkan softpedia bahwa iPhone kali ini akan membuat ponsel murah dibawah harga iPhone 6. Namun ponsel murah ini tetap masih menggunakan fitur premium seperti fitur sidik jari TouchID, namun fitur ini beda dengan yang ada pada iPhone 6s.

ipHone 6c ini akan hadir dengan beragam warna seperti halnya iPhone 5c sebelumnya. Ini akan membuat usernya mempunyai banyak pilihan dan membuat matanya memukau. Kabarnya iPhone 6c ini akan muncul pada januari tahun 2016 mendatang, namun baru akan di jual pada bulan februari nantinya. Kalau anda suka, siapkan uang anda sari sekarang..

Baca juga: HTC rilis ponsel baru, saingan Samsung S5

Kalau saja benar seperti yang dikatakan itu, maka harga iPhone 6c ini akan dibanderol 400 hingga 500 dollar atau sekitar Rp 5,5 juta hingga 6,9 juta.

Baca Juga:  Nicole Barr, Gadis 12 Tahun dengan IQ di Atas Alber Einstein

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here