SHARE
Ilha de Queimada Grande Pulau Ular Brazil pulau misterius

Pulau Misterius yang Membunuh Pengunjungnya. Itulah yang layak dijadikan judul dalam mengungkapkan keanehan dan bahaya pulau misterius ini. Pulau ini akan membunuh siapa saja yang datang kesana, maksudnya adalah penduduk, atau tumbuhan atau bahkan binatang disana yang akan membunuh orang yang berani datang kesana. Sepertinya penguasa pulau misterius itu tidak suka akan manusia lain yang datang kesana, lantas bagaiamana keadaan pulau itu, berikut kita lihat satu persatu

Pulau Misterius yang Membunuh Pengunjungnya

1. Pulau Sentinel Utara India

Pulau-Sentinel-Utara-India-1

Pulau-Sentinel-Utara-India,-pulau-misterius

Pulau sentinel adalah salah satu pulau berada di teluk Benggala kawasan India atau sebelah utara India. Sekilas pulau misterius ini nampak seperti surga dunia tropis, namun kenyataannya pulau ini menyimpan banyak keunikan dan keanehan hingga yang menakutkan. Orang yang ingin datang kesana sangat sulit sekali dan banyak di antara mereka yang dibunuh oleh penduduk setempat. Pulau yang hanya sebesar pulau Manhattan, New York, ini di diami oleh penduduk pribumi yang telah hidup selama 60 ribu tahun yang lalu.

Selama itu pula hingga kini penduduk pulau ini menolak modernisasi dan tidak menerima siapapun yang datang kesana. Bukan hanya setakat itu, namun penduduk pulau sentinel sringkali melempar batu atau melempar panah kearah helikopter atau pesawat yang terbang rendah untuk melihat lihat keindahan pulau itu. Bahkan sebelumnya, banyak cerita tentang orang sentinel ini yang membuat bulu kuduk merinding, tahun 1967 pemerintah India ingin mendata penduduk sentinel, namun bukannya pemerintah bertemu dengan mereka, malahan selalu dilempar dengan panah dari dalam hutan, kemudian pada tahun 1974 seorang sutradara film yang mengambil gambar pulau sentinel juga di busur dengan panah pada pahanya.

Baca Juga:  Rumah Termahal di Dunia, Miliaran Dollar

Yang lebih mengenaskan adalah kejadian yang terjadi tahun 1896 pada seorang narapidana. Kapalnya tak sengaja terdampar di North Sentinel Island dan tubuhnya ditemukan banyak anak panah, serta tenggorokannya putus. Kejadian terakhir, terjadi pada 2006 terhadap dua nelayan yang sedang memancing disana. Nelayan itu ditemukan tewas dengan anak panah yang memenuhi tubuhnya.

2. Ilha de Queimada Grande, Pulau Ular Brazil

Ilha-de-Queimada-Grande-Pulau-Ular-Brazil-pulau-misterius-1

Ilha-de-Queimada-Grande-Pulau-Ular-Brazil-pulau-misterius

Sahabat tanyoe.com, Ilha de Queimada Grande adalah pulau yang berada di lepas pantai sao paulo, Brazil. Pulau ini menjadi sarang bagi ular yang mematikan di muka bumi ini. Ada sangat banyak jenis ular disana, bahkan sejumlah orang meyakini bahwa disana ada ular jenis golden lancehead viper (Bothrops insularis) dalam setiap meter persegi lahan pulau itu. Jumlah ular dipulau itu diperkirakan sebanyak 4000 ekor, demikian menurut laporan Smithsonian.

Sementara yang dikabarkan oleh Wall Street Journal, ada 5 ekor hewan melata dalam setiap satu meter persegi pulau itu.

Ular yang hidup di pulau ini memang aman dan jauh dari predator, namun mereka sangat sulit mendapatkan makanan atau mangsanya. Dua hal yang terjadi yaitu jumlah mereka melonjak secara tajam dan menjadikan burung yang bermigrasi kesana sebagai makanannya. Karena keadaannya seperti ini maka ular golden lancehead viper berevolusi sebagai ular yang mempunyai bisa sangat berbahaya dimuka bumi, bahkan 5 kali lebih berbahaya dari ular darat. Dengan racun yang dimilikinya bisa menjatuhkan burung dengan cepat, bahkan saking beracunnya ular ini ia bisa melelehkan daging manusia dan mematikan manusia hanya dalam 1 jam.

Lihat keunikan lainnya:

Karena keadaan pulau yang seperti itu, maka tak ada orang yang tinggal di Ilha de Queimada Grande island. Meski petugas Angkatan Laut sering merawat mercu suar otomatis yang ada di sana setiap tahun. Penjaga mercu suar terakhir, istri, dan 3 anak mereka dikatakan tewas akibat gigitan ular mematikan itu di tahun 1920-an. Demikian dilaporkan Atlas Obscura. Pemerintah brasil juga melarang orang untuk berkunjung kepulau itu, jadi kalau anda ingin mendatangi pulau itu anda harus ada izin dari pemerintah Brasil dan disertai dengan dokter. Brazil terkenal sebagai negara dengan ular mematikan didalamnya, dan juga laba laba mematikan.

Baca Juga:  Lucu! Mengaku Nabi, Laki-Laki Ini Tes Mukjizat di Depan Singa, Akibatnya....

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here