SHARE
harga paket internet 4G LTE

Harga Paket Internet 4G LTE Smartfreen – Setelah telkomsel, kini smartfreen juga telah meluncurkan paket jaringan internet 4G diseluruh indonesia. Lantas berapa harga paket internet 4G LTE tersebut? Sebagaimana diketahui bahwa paket 4G sudah bisa dinikmati untuk pelanggan smartfreen mulai 19 Agustus lalu.

“Tidak akan ada kenaikan harga, tidak akan ada kenaikan tarif. Jadi siapapun bisa mulai menikmatinya,” ujar Direktur Smartfren Telecom Merza Fachys, di sela Grand Launching Smartfreb 4G LTE Advance.

Layanan 4G LTE ini, Smartfren memperkenalkan paket khusus Smart Plan Limitless. Paket ini mempunyai keunggulan yaitu jumlah kuota yang bisa diatur sendiri oleh pengguna.

Harga paket internet 4G LTE ini adalah, Rp 50.000, Rp 60.000, Rp 100.000, dan Rp 150.000. Masing- masing dengan kuota data mulai dari 1 GB, 2 GB, 4 GB, dan 8 GB. Selain data, setiap pembelian paket tersebut juga telah dilengkapi dengan bonus nelpon dan SMS.

CEO bidang Commercial Smartfren, Djoko Tata menambahkan, selain tidak mengubah tarif, mereka juga memberikan kuota bonus dua kali lipat untuk paket internet 4G LTE harga Rp 60.000, Rp 100.000, dan Rp 150.000.

“Nanti ada paket-paket baru juga, termasuk bonus untuk setiap pembelian device,” ujarnya.

Kuota bonus ini tidak permenant, tetapi Kuota bonus khusus ini hanya berlaku selama masa promosi, yaitu hingga 31 Oktober 2015.

Sebelumnya, Perlu diketahui bahwa Smartfren sudah meluncurkan 5 perangkat genggam yang bisa dipakai mengakses internet cepat mereka. Perangkat tersebut adalah ponsel Andromax R, Q, Qi, Es dan Ec, serta dua modem MiFi.

Kelebihannya lagi bahwa Kelima ponsel di atas bisa digunakan untuk akses internet pada jaringan CDMA, GSM dan 4G sekaligus. Namun untuk modem MiFi hanya bisa aktif di jaringan 4G.

Baca Juga:  MicroSD Berkapasitas 512 GB seharga $799

Sementara soal coverage, jaringan internet 4G LTE Smartfren sudah menjangkau sekitar 85 persen wilayah Indonesia atau bisa dikatakan sudah nasional.

Jangkauan jaringan internet 4G smartfreen ini terutama dikota kota besar, tetapi akan berusaha untuk kedepannya dengan mengembangkan sayapnya untuk bisa memberikan layanan 4G ini untuk masyarakat non perkotaan.

Itulah sekilas tentang harga paket internet 4G LTE smartfreen, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here