SHARE
bahaya makan mie instant

Karena Makan Sebungkus MIe Instan, Penyakit berbahaya Ini Datang. Mie instan adalah makanan cepat saji yang begitu dekat melekat di lidah semua orang. Semua orang tahu kalau mie instant adalah makanan buruk untuk kesehatan namun tetap saja penggemar mie instat tidak berkurang. Mie instant biasanya di nikmati dalam moment-moment tertentu seperti ketika hujan atau ketika santai-santai.

Beragam citarasa mie instant terseia sehingga sangat menyita banyak penggemar dengan aneka rasa. Padahal kalau anda perhatikan mengkonsumsi mie instat sangat merugikan kesehatan anda, anda hanya merasakan kenikmatan sementara ketika sedang menikmati mie instant, selebihnya adalah mudharat bagi tubuh anda.

Berikut 7 macam penyakit yang datang gara gara mengkonsumsi mie Instant.

Penyakit Akibat Makan Mie Instant

1. Merusak pencernaan
Mengkonsumsi mie secara tidak disadari bisa merusak kesehatan tubuh secara umum. Keseringan mengkonsumsi mie instant sebagai yang dilansir dari boldsky.com bisa merusak kesehatan pencernaan, menaikkan asam lambung, sakit perut, diare, kembung hingga masalah lambung lainnya.

2. Meningkatkan tekanan darah
Mie instant adalah makanan yang tinggi kandungan natrium. Tingginya kandungan ini dalam mie INstant bisa menyebabkan naikknya tekanan darah, masalah ginjal dan retensi cairan di tangan anda dan kaki anda. Resiko ini akan meningkat lebih tinggi bagi mereka yang sudah ada penyakit ini sebelumnya.

3. Menurunkan sistem metabolisme
Bahaya lain makan mie instant adalah bisa menurunkan sistem metabolisme tubuh. Inilah kenapa ketika anda makan mie instan anda akan menjadi gemuk. Gemuk ini adalah akibat metabolisme tubuh anda tidak dapat bekerja dengan baik, selain itu makan mie instant juga bisa menyebabkan penumpukan racun dalam tubuh akibat dari zat penambah rasa, pengawet dan zat pewarna.

Baca Juga:  Makanan Ini Bisa Picu Amnesia, Hati Hati!

Baca juga: Bahaya mie instant bagi wanita lebih besar

Itulah bahaya makan mie instan. Bantu share, agar Teman facebook anda juga tahu informasi ini. Sharing Tidak akan rugi malah memberikan anda banyak kebaikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here