Home Berita Keren! Group Hacker Anonymous Sukses Jebak FBI dan Donald Trump

Keren! Group Hacker Anonymous Sukses Jebak FBI dan Donald Trump

375
0
SHARE
anonymous sukses jebak fbi dan donald trump
Donald Trump. © yahoo.com

Anonymous adalah sebuah group para hacker yang terbesar didunia. Akhir-akhir ini Anonymous menyatakan perang terhadap Donald Trump yaitu calon presiden Amerika Serikat dari partai republikan. Alhasil pihaknya berhasil membuat Donald Trump dan FBI kalang kabut dan tertipu. Bagaimana kisahnya?

Sebagaimana dilansir dair merdeka.com bahwa awal minggu ini Group Anonymous menyatakan bahwa dirinya sudah merilis data pribdi donald trump di internet.

Sontaknya Donald Trump percaya bahwa dirinya sedang di intai oleh Hacker, dan akhirnya ia melaporkan masalah inike FBI sehingga pihak FBI pun melakukan berbagai investigasi. Data Donald Trump yang di rilis hacker adalah berbentuk alamat rumah, emal bahkan nomor telpon.

Wah,,,ternyata apa yang dilakukan Hacker Anonymous adalah hanya jebakan saja karena pihaknya tidak pernah meretas dan mencuri data Donld Trump melainkan data data tersebut sudah duluan beredar di internet. Anonymous hanya mengumpulkan saja dan mengklaim bahwa itu adalah hasil peretasan mereka atau hasil curian mereka.

Meliht kejadian seperti ini langsung saja pihak Anonymous merayakan keberhasilannya karena Donald Trump dan FBI masuk jebakannya lewat sebuah video yang dibuat oleh salah satu hacker Anonymous yang bernama RedCult.

“Pemerintah dan aparat hukum sedang berusaha menangkap orang-orang yang bertanggung jawab meretas akun dan informasi telepon Mr. Trump secara ilegal. Trump ingin mengubah Amerika menjadi negara diktator fasis di mana setiap orang bisa ditangkap hanya karena memposting informasi lama ke internet,” ujar RedCult dalam video Anonymous.

“Terima kasih Trump dan kampanyemu. Terima kasih polisi, FBI, dan dinas rahasia karena telah menjadi bagian dari eksperimen kecil kami. Eksperimen yang menurut kami bisa menunjukkan bagaimana gambaran negara yang disebut Amerika di masa depan,” lanjut RedCult.

Demikianlah singkat cerita tentang kerja hacker Anonymous dalam menjebak Donald Trump, yaitu calon presiden kontroversial milik Amerika Serikat.

Baca Juga:  Gelombang Panas Pakistan Renggut 1000 Jiwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here