SHARE
Android terbaru Nougat

Tanyoe.com – Beberapa waktu lalu Google secara resmi telah mengungkapkan nama Android N, dan dalam beberapa waktu kedepan pihak Google akan resmi meluncurkan Android Nougat (N) ini ke publik.

Pada triwulan ke tiga tahun ini Google akan meluncurkan Android Nougat terbarunya. Berita ini tak aneh karena Evan Blass, tipster info terbaru mengtatakan di akunnya bahwa pada Agustus ini Google akan menyebarkan produk terbaru Android Nougat ke berbagai vendor smartphone.

Namun demikian, pengguna Smartphone tidak dengan serta merta bisa menikmati kelihaian Android Nougat ini. Karena setelah Android Nougat di ambil oleh vendor-vendor, mereka akan memodifikasinya terlebih dahulu, ini sudah tradisi mereka.

[Baca juga: 5 Hp Android terbaik di dunia]

Sudah menjadi kebiasaan vendor besar seprti Samsung, LG, dan HTC bahwa sebelum mereka mengeluarkan OS terbarunya, mereka butuh waktu sekitar 2 bulan setelah menerima Android dari Google untuk kemudian di updates ke Smartphone-smartphone mereka.

Berdasarkan pertimbangan tersebut Phone Arena memprediksi jadwal rilis setiap OS diberbagai vendor adalah sebagai berikut.

  • Motorola akan mengupdates android ke Android Nougat sekitar akhir November atau awal Desember 2016
  • HTC akan melakukan update Android Nougat di bulan Desember 2016
  • Samsung akan mengupdate Android Nougat sekitar Januari 2017
  • LG pertamakali akan melakukan update Android Nougat pada bulan Februari 2017. Sementara,
  • Sony akan menggulirkan update Android ke Android Nougat pada bulan April 2017.

Itulah informasi terbaru dari perkembangan Android. Android terbaru Nougat ini pertam kali akan langsung disematkan pada ponsel flagship baru kemudian bisa dinikmati oleh smartphone tua.

Baca Juga:  Otak Manusia Mampu Simpan Data 1 Juta Gigabyte

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here