SHARE
Ikan monster ditemukan nelayan Jepang

Tanyoe.com – Ikan Monster di Temukan di Laut Tempat Uji Coba Nuklir. Kabar menggemparkan dari Jepang, dimana seoran nelayan menemukan seekor ikan aneh seperti monster ditempat terjadinya kecelakaan nuklir Fukushima.

Ikan monster ini dikatakan berasal dari jenis wolffish yang menghuni laut dalam. Ikan besar seperti monster menakutkan itu nampak seperti binatang purba dengan mulut yang lebar dan ukuran kepala yang besar.

Nelayan Jepang itu bernama Hirasaka Hiroshi, setelah menangkap ikan moster itu kemudian ia mengunggah foto selfie dirinya dengan tangkapannya ikan aneh itu di Twitter. Dia menyebut ikan bahwa ikan itu dari jenis wolffish.

“Ini hasil tangkapan yang layak di [Hokkaido] setelah mencoba dua kali dalam waktu tiga bulan. Ikan ini super cool..,” tulis Hiroshi di Twitter sebagaimana yang dikutip dari dream.co.id.

Wolffish umumnya hidup di Samudra Pasifik dan Samudera Atlantik. Mereka adalah jenis ikan penghuni laut dalam dan sangat jarang berada di atas permukaan laut.

Ikan monster jenis wolffish ini biasanya bisa tumbuh hingga satu meter. Sementara yang ditemukan Hiroshi ukurannya mendekati dua meter.

Lihat juga:

Hiroshi mengatakan ia mendapat tangkapannya itu di Pulau Hokkaido yang terletak di utara Jepang, dekat perairan Rusia.

Lokasi ditemukan ikan monster itu dikatakan tidak terlalu jauh dari tempat terjadinya kecelakaan nuklir Fukushima pada tahun 2011. Penemuan ikan monster ini menimbulkan pertanyaan tentang dampak ekologi laut akibat kecelakaan nuklir Fukushima.[dream]

Baca Juga:  5 Tanaman Hias Termahal di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here