SHARE
Geger!- jenazah hidup kembali

Jenazah Hidup Kembali dari Kubur – Neysi Perez, adalah nama seorang wanita asal Honduras yang terjatuh di dalam kamar mandi. Ketika itu kondisininya dengan mulut mengeluarkan busa. Keluarga Perez mengklaim Perez kemasukan roh jahat, sehingga perlu penanganan paranormal.

Peanganan ini tidak berhasil dan ia dinyatakan mati. Kemudian Perez dimakamkan di Pemakaman Umum La Entrada.

Keesokan harinya, suami Perez, Rudy Gonzales mengunjungi makam Perez. Saat berdoa, Gonzales terkejut karena dari dalam makam terdengar suara teriakan minta tolong di-ikuti suara berisik.

“Saat aku meletakkan tanganku di makam akau mendengar suara berisik. Aku mendengar suara benturan dan suara dia,” kata Gonzales dikutip Daily Star, Kamis (26/8). Demikian dikutip dari merdeka.com

Langsung saja, Gonzales meminta bantuan sekelompok orang untuk membongkar makam sang istri. Setelah dikeluarkan jasad Perez langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Saat kami mengeluarkannya, saya merasakan tangannya masih hangat dan jantungnya berdetak,” tambah keponakan Perez, Carolina.

Para saksi ditempat itu juga mengatakan bahwa tubuhnya luka karena berusaha untuk keluar dari peti mati itu.

Meski segala cara diupayakan, ternyata dokter memvonis Perez meninggal dunia. Dokter memvonis demikian setelah tidak ditemukan tanda kehidupan. Dan selanjutnya Perez kembali dikuburkan di tempat yang sama.

Baca Juga:  Gelombang Panas India Capai Korban 2000 Jiwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here